dempo

Pejabat Polda Bengkulu dan 2 Kapolres Masuk Mutasi Polri Juni 2024, Ini Daftarnya

Pejabat Polda Bengkulu dan 2 Kapolres Masuk Mutasi Polri Juni 2024, Ini Daftarnya

Kombes Pol Anuardi, Kabid Humas Polda Bengkulu--(Sumber Foto: Adi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Listyo Sigit Prabowo kembali melakukan mutasi terhadap PJU (Pejabat Utama) dan Kapolres di jajaran Polda BENGKULU, mutasi kali ini tertuang dalam surat telegram Kapolri nomor : ST/1236/VI/KEP/2024, nomor : ST/1237/VI/KEP/2024, ST/1238/VI/KEP/2024. Tanggal 25 Juni 2024 yang ditandatangani oleh ASDM Kapolri, Irjen Pol Dedi Prasetyo.

BACA JUGA:Setiawan Budi Cahyono Resmi Jabat Wakajati Bengkulu, Dilantik Kajati Bersama 8 Pejabat Lain

Dalam surat telegram tersebut Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melakukan mutasi terhadap, Direktur, Wakil Direktur dan Kabid serta Kepala SPN hingga Kapolres Kaur dan Kapolres Rejang Lebong.

Adapun jabatan Dirbinmas Polda Bengkulu Kombes Pol Kuswahyudi dimutasi dalam jabatan baru sebagai Kabidkum Ditakademik Akpol Lemdiklat Polri.

Sedangkan jabatan Dirbinmas Polda Bengkulu dijabat oleh Kombes Pol Denny Jatmiko, yang sebelumnya menjabat sebagai Dirbinmas Polda Sulawesi Tengah.

BACA JUGA:Kapolda Bengkulu: Anggota Polisi Kedapatan Main Judi Online Akan Dipecat

Kemudian Dirintelkam Polda Bengkulu Kombes Pol Decky Hendarsono dimutasi dalam jabatan baru sebagai Kasubdit Kejahatan Keamanan Negara Ditkamneg Baintelkam Polri.

Sedangkan jabatan Dirintelkam Polda Bengkulu yang baru dijabat oleh Kombes Pol Yohan Priyoto sebelumnya menjabat sebagai Kabidpropam Polda Jawa Barat.

Lalu Kepala SPN Polda Bengkulu, Kombes Pol Prianggodo Heru Kunprasetyo, dimutasi dalam jabatan baru sebagai Penata Kehumasan Polri Madya TK III Divhumas Polri.

Sedangkan jabatan Kepala SPN Polda Bengkulu yang baru dijabat oleh AKBP Andy Dady, yang sebelumnya menjabat sebagai Wadirpolairud Polda Bengkulu.

BACA JUGA:Tangani Kasus Perusakan Hutan, 14 Anggota Polda Bengkulu Terima Penghargaan DLHK Provinsi

Kemudian untuk jabatan Kabid, ada Kabiddokkes Polda Bengkulu AKBP Charles B.P. Manullang, yang dimutasi dalam jabatan baru sebagai Tenaga Dokkes Investigasi Kepolisian Muda TK I Pusdokkes Polri.

Jabatan Kabiddokkes Polda Bengkulu yang baru akan dijabat oleh AKBP I Komang Tresna, yang sebelumnya merupakan Karumkit Bhayangkara TK III Mataram Biddokkes Polda NTB.

BACA JUGA:Tangani Kasus Perusakan Hutan, 14 Anggota Polda Bengkulu Terima Penghargaan DLHK Provinsi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: