dempo

Dedy Wahyudi-Ronny Tobing Berpasangan di Pilwakot Bengkulu 2024: Program Pro Rakyat Dilanjutkan!

Dedy Wahyudi-Ronny Tobing Berpasangan di Pilwakot Bengkulu 2024: Program Pro Rakyat Dilanjutkan!

DPP Partai Amanat Nasional (PAN) resmi memberikan rekomendasi untuk mengusung Dedy Wahyudi-Ronny Pebriyanto L. Tobing sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu 2024-2029.--(Sumber Foto: Robi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - DPP Partai Amanat Nasional (PAN) resmi memberikan rekomendasi untuk mengusung Dedy Wahyudi-Ronny Pebriyanto L. Tobing sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota BENGKULU 2024-2029.

BACA JUGA:Bawang Goreng Dipercaya Dapat Meredakan Alergi, Cek Manfaat Lainnya di Sini

Hal ini berdasarkan Surat Keputusan DPP PAN nomor PAN/A/kpts/Ku-Sj/126/VI/2024 tentang persetujuan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu.

Surat Keputusan DPP PAN yang ditanda tangani Ketua DPP Zulkifli Hasan dan Sekretaris DPP Eddy Suparno bertanggal 24 Juni 2024.

BACA JUGA:Dempo Xler Tampung Aspirasi Masyarakat Seluma, Mulai dari Infrastruktur hingga Lapangan Kerja

Surat rekomendasi ini diberikan langsung Ketua DPW PAN Provinsi Bengkulu, Helmi Hasan di Jakarta. 

Setelah resmi diusung Calon Walikota Dedy Wahyudi mengatakan dirinya bersama Ronny Tobing akan melanjutkan program-program pro rakyat dari Helmi Hasan yang manfaatnya telah banyak dirasakan oleh masyarakat Kota Bengkulu.

"Amanah dari Ketum DPP PAN kami terima. Tongkat estafet pembangunan dari Walikota sebelumnya akan kami lanjutkan," kata  Dedy Wahyudi, Rabu 26 Juni 2024. 

BACA JUGA:Teriakkan 7 Tuntutan, Aksi HMI Memanas Bakar Ban di Depan DPRD Provinsi Bengkulu

Tambah Dedy, manfaat dari pembangunan di periode Helmi Hasan telah menyentuh dan bisa dirasakan langsung oleh seluruh lapisan masyarakat.

"Kita sudah lima tahun bekerja, menghadirkan program program Pemerintah Kota pro rakyat seperti 1000 jalan mulus, BPJS gratis, ambulans gratis, sunat gratis, santunan anak yatim, mobil nikah gratis, seragam sekolah gratis, ijazah gratis, dan akta kematian yang diantar ke rumah," sambung Dedy.

"Mohon doanya pada prinsipnya kita akan melanjutkan dan bila ada yang belum tuntas akan kita tuntaskan, karena kita tidak ingin program yang sudah baik tersebut terhenti kedepannya," terang Dedy Wahyudi.

Dedy juga mengungkapkan masih ada pekerjaan rumah yang harus dituntaskan untuk Walikota dan Wakil Walikota yang akan memimpin Kota Bengkulu nantinya.

Dirinya juga secara gamblang memetakan apa yang menjadi permasalahan kota Bengkulu ke depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: