dempo

DPRD Provinsi Bengkulu Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada 2024

DPRD Provinsi Bengkulu Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada 2024

Ketua Komisi I DPRD Provinsi Bengkulu, Dempo Xler, S.IP, MAP pada Sabtu 29 Juni 2024.--(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Dalam rangka menyambut Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, DPRD Provinsi BENGKULU mengajak seluruh masyarakat untuk aktif berpartisipasi dalam proses demokrasi ini. Hal ini disampaikan oleh Ketua Komisi I DPRD Provinsi BENGKULU, Dempo Xler, S.IP, MAP pada Sabtu 29 Juni 2024.

Dalam kesempatan ini, Dempo Xler menekankan pentingnya peran serta aktif masyarakat dalam menyukseskan Pilkada 2024. 


Dalam rangka menyambut Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, DPRD Provinsi Bengkulu mengajak seluruh masyarakat untuk aktif berpartisipasi dalam proses demokrasi ini. --(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BACA JUGA:DPRD Provinsi Bengkulu Menerima Keluhan Petani Konflik dengan Perusahaan Perkebunan dan Tambang

"Partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat sangat krusial untuk memastikan berlangsungnya Pilkada yang demokratis, adil, dan berkualitas," ujarnya.

Selain itu, Dempo Xler juga menyoroti pentingnya pelaksanaan Pilkada yang aman dan terkendali karena momentum i i adalah sebagai wujud memilih pemilihan umum tuk 5 tahun kedepan.

BACA JUGA:Gubernur Rohidin Buka Latihan Kader Muda Pelajar NU se-Provinsi Bengkulu untuk Sukseskan Pilkada

"Kami mengimbau seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan dalam setiap tahapan Pilkada guna meminimalkan penyebaran virus," tambahnya.

BACA JUGA:DPRD Provinsi Bengkulu Dukung Pembangunan Pangkalan Bakamla RI di Bengkulu

Dempo yang juga kandidat bakal calon gubernur Bengkulu mengingatkan untuk menjaga netralitas dan objektivitas dalam mengawal pelaksanaan Pilkada. Dengan kerjasama yang baik antara pemerintah daerah, penyelenggara Pilkada, dan seluruh komponen masyarakat, diharapkan Pilkada 2024 di Bengkulu dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

"Mari bersama-sama menciptakan suasana yang kondusif dan mendukung proses demokrasi dalam Pilkada 2024," pungasnya.

BACA JUGA:DLH Kota Bengkulu Minta Penyelenggara Festival Tabut 2024 Sediakan Fasilitas Tempat Sampah

Untuk diketahui Komisi Pemilihan Umum (KPU) tengah melakukan tahap ciklit dan memastikan calon pemilih terdaftar sebagai pemilih di Pilkada serentak 27 November 2024. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: