Sekdes Tanjung Bunga II Ditusuk Warga

Sekdes Tanjung Bunga II Ditusuk Warga

BETVNEWS - Naas nasib dialami Sekretaris Desa Tanjung Bunga II Kecamatan Lebong Tengah, Erwawan (43) yang menjadi korban penusukan salah satu warga Desa setempat berinisial JA (44). Akibatnya korban mengalami luka tusuk di bagian dada sebelah kiri sedalam kurang lebih 10 cm.

Kapolres Lebong AKBP Andree Ghama Putra, SH, SIK, melalui Kapolsek Lebong Tengah, IPTU Edy Suprianto, SE menjelaskan, kejadian tersebut berawal saat korban sedang berbincang dengan warga lainnya bernama Rizal (saksi) di teras rumahnya pada Sabtu (10/8) sore. Tiba-tiba pelaku mendatangi korban dan langsung menusuk dada sebelah kiri korban dengan menggunakan pisau.

"Akibat dari kejadian tersebut, korban mengalami luka tusuk di dada sebelah kiri sekitar 10 cm. Saat ini korban dilarikan ke RSUD Curup untuk mendapatkan perawatan medis akibat luka tusuk yang dialaminya," jelas Kapolsek.

Selain itu, usai melakukan aksinya, pelaku sempat melarikan diri. Namun akhirnya pelaku menyerahkan dengan menghubungi pihak Polres Lebong dan akhirnya pelaku berhasil dijemput oleh anggota Polsek Lebong Tengah tanpa adanya perlawanan.

"Alhamdulillah dengan cara pendekatan ke pihak keluarga, akhirnya pelaku berhasil kita jemput dan diamankan tanpa adanya perlawanan sekitar pukul 18.30 wib. Saat ini pelaku sudah diamankan di Polsek Lebong Tengah untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," tandas Kapolsek.

Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti motif pelaku melakukan penusukan tersebut, dan masih didalami pihak kepolisian.

Diketahui, sebelumnya anak pelaku juga melakukan hal serupa, dengan menusuk warga Nangai Tayau dan saat ini masih diamankan di Polsek Lebong Tengah.(D99)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: