dempo

Terlibat Perkelahian, Pengunjung Warem di Seluma Tewas Ditikam

Terlibat Perkelahian, Pengunjung Warem di Seluma Tewas Ditikam

Aksi penikaman terjadi lagi di warung remang-remang (warem) Desa Talang Durian Kecamatan Semidang Alas, Minggu 30 Juni 2024.--(Sumber Foto: Julyan/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Aksi penikaman terjadi lagi di warung remang-remang (warem) Desa Talang Durian Kecamatan Semidang Alas, Minggu 30 Juni 2024.

Korban A-T (21) dinyatakan meninggal dunia di Puskesmas Pajar Bulan sekitar pukul 04.00 WIB usai ditikam menggunakan senjata tajam oleh pelaku.

BACA JUGA:Muskab Perbakin Bengkulu Tengah 2024, Nurul Iwan Setiawan Terpilih Sebagai Ketum

Kapolres Seluma, AKBP. Arif Eko Prasetyo, melalui Kapolsek Semidang Alas, Ipda. Mirwan Afriansyah, membenarkan adanya penikaman tersebut. 

Kejadian berawal dari perkelahian sesama pengunjung warem akibat pengaruh minum keras pada waktu dini hari tadi.

BACA JUGA:Kepulangan 208 Jemaah Haji Bengkulu Utara Disambut Bahagia di Masjid Agung Baitul Makmur

"Ya benar, kejadiannya ini Minggu waktu dini hari tadi. Untuk kejadian perkara berada di luar warem, tepatnya di pinggir jalan raya yang berada sekitar 20 meter dari warem. Namun pemicu awalnya keributan dari Warem," sampainya. 

BACA JUGA:Pria Lansia di Rejang Lebong Meninggal Tak Wajar di Rumah Kontrakan

Lanjut Kapolsek, korban dinyatakan meninggal dunia setelah mengalami luka tusuk di punggung sebelah kiri hingga mengalami pendarahan hebat.

AT (21) sempat dibawa oleh rekannya ke Puskesmas Pajar Bulan untuk dirawat lebih lanjut. Namun setelah mendapat perawatan medis, nyawa korban tidak terselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia pada pukul 04.00 WIB.

BACA JUGA:Asyik Begadang hingga Pagi, Motor Milik Warga Bengkulu Selatan Digasak Maling

"Nyawa korban tak tertolong, karena mengalami luka tusuk akibat sajam di bagian punggung sebelah kiri juga mengalami pendarahan. Saat ini korban sudah dibawa ke rumah duka," ujarnya. 

Atas kejadian tersebut, pihak Polsek Semidang Alas (SA) tengah melakukan olah TKP untuk mengumpulkan keterangan dan fakta dari saksi-saksi yang berada di warem.

BACA JUGA:Diduga Lupa Matikan Kompor, Rumah Warga Pekan Sabtu Nyaris Ludes Terbakar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: