dempo

Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu Terima Kunjungan Silahturahmi dari BNI Provinsi Bengkulu

Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu Terima Kunjungan Silahturahmi dari BNI Provinsi Bengkulu

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Bengkulu, Syaifudin Tagamal, S.H., M.H., menerima kunjungan rombongan dari Bank Negara Indonesia (BNI) Provinsi Bengkulu, pada Kamis 4 Juli 2024.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Bengkulu, Syaifudin Tagamal, S.H., M.H., menerima kunjungan rombongan dari Bank Negara Indonesia (BNI) Provinsi Bengkulu, pada Kamis 4 Juli 2024.

Kegiatan ini merupakan agenda dalam rangka silaturahmi yang berlangsung pada pukul 10.00 WIB di kantor Kejaksaan Tinggi Bengkulu.

BACA JUGA:Jelang Pilkada 2024, Dukcapil Kota Bengkulu Klaim Sudah Rekam 4.009 e-KTP

Pihak Bank Negara Indonesia (BNI) Provinsi Bengkulu yang hadir dalam silaturahmi ini diantaranya Salahuddin Pemimpin BNI Provinsi Bengkulu, Pandapotan Tanjung BBM, Sony Ansyori Kusuma BBM, dan Ave Consumer Transaction Relationship. 

Kunjungan merupakan salah satu cara untuk mempererat hubungan kerja sama antara Kejaksaan Tinggi Bengkulu dengan Bank Negara Indonesia (BNI).

BACA JUGA:45 Anggota DPRD Provinsi Bengkulu 2024-2029 Dijadwalkan Pelantikan di 2 September

Selain silaturahmi, kegiatan ini sekaligus untuk membahas berbagai hal yang dapat mendukung kelancaran dan sinergi dalam pelaksanaan tugas dan fungsi masing-masing lembaga.

Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu, Syaifudin Tagamal, S.H., M.H., memberikan apresiasi atas inisiatif dari BNI Provinsi Bengkulu yang berkunjung ke Kejati Bengkulu.

BACA JUGA:Gandeng Kepolisian, Bapenda Peringatkan Jukir Liar di Festival Tabut Bengkulu 2024

"Semoga kerja sama yang telah terjalin dapat semakin ditingkatkan demi kemajuan bersama dan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat," harap Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu. 

BACA JUGA:37 Pendaftar Beasiswa Sawit di Seluma, 15 Orang Lolos ke Tahap Wawancara

Sementara itu, Salahuddin Pemimpin BNI Provinsi Bengkulu turut menyampaikan komitmen untuk senantiasa mendukung tugas-tugas Kejaksaan Tinggi Bengkulu. Khususnya dalam hal transaksi keuangan dan layanan perbankan yang diperlukan.

Pertemuan ini berlangsung dengan suasana hangat dan penuh kekeluargaan. Kemudian di akhir kunjungan, pihak BNI Provinsi Bengkulu dan Kejati Bengkulu melakukan sesi foto bersama. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: