dempo

Cakap Tendang Flek Hitam Menahun, Ini 7 Manfaat Masker Madu untuk Wajah

Cakap Tendang Flek Hitam Menahun, Ini 7 Manfaat Masker Madu untuk Wajah

Ilustrasi. Manfaat masker madu untuk wajah.--Sumber foto: (Doc/BETV)

BETVNEWS - Masker madu merupakan salah satu skincare bahan alami yang cakap tendang flek hitam menahun di wajah, simak manfaat lainnya di sini.

Madu merupakan bahan alami yang terbentuk dari sari tumbuhan yang diangkut oleh lebah madu. Merawat wajah menggunakan madu telah dilakukan sejak zaman dahulu, bukan tanpa alasan hal tersebut karena madu memiliki beragam kandungan baik yang mampu memberikan manfaat kecantikan.

Salah satu cara menggunakan madu untuk merawat wajah adalah dengan menjadikannya masker. Rutin menggunakan masker wajah dari madu dapat membuat kulit lebih sehat, awet muda, glowing, dan bebas dari flek hitam.

BACA JUGA:Jerawat Serang Wajah Cantikmu? Yuk Atasi dengan Rutin Gunakan 8 Bahan Alami Ini, Cek Cara Buatnya

Kemampuan tersebut diperoleh dari kandungan vitamin dan nutrisi baik yang terdapat di dalam masker madu itu sendiri, seperti antijamur, vitamin C, antimikroba dan berbagai sifat santioksidan lainnya.

Kandungan inilah yang dipercaya efektif mengatasi berbagai permasalahan yang ada di wajah.

Manfaat ini bisa diraskan dengan menggunakan masker madu murni secara rutin setiap malam sebelum tidur minimal 3 kali dalam seminggu.

Melansir dari siloamhospitals.com, masker madu kaya akan vitamin dan nutrisi yang dapat membantu mengatasi berbagai permasalahan pada kulit wajah berikut ini:

Kandungan 100 gram madu

* Air: 20 gram.

* Protein: 0,3 gram.

* Vitamin C: 4 miligram.

* Vitamin B2 (riboflavin): 0,04 miligram.

* Vitamin B3 (niasin): 0,1 miligram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: