dempo

Rahasia Cantik Alami, Yuk Klaim 5 Manfaat Buah Alpukat untuk Kecantikan Ini

Rahasia Cantik Alami, Yuk Klaim 5 Manfaat Buah Alpukat untuk Kecantikan Ini

Rahasia cantik alami, yuk klaim 5 manfaat buah alpukat untuk kecantikan ini--(Sumber Foto: Doc/BETV)

BETVNEWS - Bukan hanya bermanfaat untuk kesehatan, terdapat pula banyak manfaat buah alpukat untuk kecantikan kulit yang sama sekali tidak boleh diabaikan. 

BACA JUGA:5 Manfaat Masker Alpukat untuk Wajah, Salah Satunya Cegah Jerawat, Begini Cara Buatnya

Berkat manfaat untuk kecantikan kulit ini, tak heran jika buah yang satu ini seringkali digunakan sebagai bahan tambahan untuk berbagai produk kecantikan. 

Di dalam buah alpukat ini terdapat setidaknya 20 jenis vitamin dan mineral yang terkandung di dalamnya sehingga buah yang satu ini dianggap sebagai superfood. 

BACA JUGA:Kulit Kamu kering? Yuk Atasi dengan Buah Alpukat, Moisturizer Alami Lembapkan Wajah

Buah yang berasal dari Meksiko dan Amerika Tengah ini kaya akan nutrisi sehingga tidak heran juga buah ini memiliki beragam manfaat untuk kesehatan disamping rasanya yang manis dan lezat. 

Tidak hanya itu, alpukan juga menjadi satu-satunya buah yang memberikan asam lemak tak jenuh tunggal atau dikenal juga dengan MUFA/ monounsaturated fat acids yang baik untuk kesehatan.

BACA JUGA:5 Resep Olahan Alpukat Sehat dan Lezat, Rekomendasi Buat Menu Sarapan Kamu

Buah ini banyak mengandung beragam nutrisi, seperti vitamin A, vitamin B, vitamin C, vitamin E, lemak sehat, antioksidan, dan mineral penting yang baik untuk kesehatan kulit, termasuk selenium dan zinc.

Berkat kandungan nustrisi tersebut, tidak heran jika dengan mengonsumsi atau menggunakan buah alpukat ini untuk perawatan kulit maka akan dapat membuat kulit menjadi sehat dan mengatasi beragam masalah kulit

BACA JUGA:Hempas Kerutan Secara Alami, Ini 8 Manfaat Buah Alpukat untuk Wajah

Adapun manfaat buah alpukat untuk kecantikan ini dapat kamu simak dalam informasi yang telah BETV rangkum di artikel berikut ini. 

Manfaat Buah Alpukat untuk Kecantikan

1. Melembapkan Kulit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: