dempo

Lagi Asyik Pacaran, Tak Sadar Sepeda Motor Raib Digasak Maling

Lagi Asyik Pacaran, Tak Sadar Sepeda Motor Raib Digasak Maling

Saat sedang asyik pacaran, sepeda motor salah satu mahasiswi di Kota Bengkulu digasak pencuri di Jalan Sumbawa Kelurahan Sukamerindu Kecamatan Sungai Serut Kota Bengkulu pada Selasa 17 Juli 2024 sekitar pukul 18.30 WIB.--(Sumber Foto: Imron/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Saat sedang asyik pacaran, sepeda motor salah satu mahasiswi di Kota Bengkulu digasak pencuri di Jalan Sumbawa Kelurahan Sukamerindu Kecamatan Sungai Serut Kota Bengkulu pada Selasa 17 Juli 2024 sekitar pukul 18.30 WIB.

Diketahui korban atas nama Arta Paramita warga Kecamatan Selebar Kota Bengkulu yang saat kejadian bertandang ke kedai jualan milik sang pacar.

Namun nahas, sepada motor honda Beat miliknya yang diperkirakan aman malah berhasil dibawah kabur pelaku curanmor dengan modus merusak kunci stang dan mendorong secara perlahan ke arah jalan raya.

BACA JUGA:Pacaran Dengan Orang Bengkulu, Wanita Cantik Asal Jakarta Tertipu

Sementara itu, aksi pencurian tersebut baru diketahui saat setelah korban ingin pulang dan mendapati motor miliknya sudah tidak ada lagi di tempat dia parkir sebelumnya.

Welis Ibu dari pacar korban menceritakan kronologi kejadian, sepeda motor korban sebelumnya di parkiran di belakang warung dengan kondisi motor dalam keadaan kunci stang.

BACA JUGA:Dilarang Pacaran, Pelajar SMA Gantung Diri

Saat Korban dan anaknya sedang lengah karena asik mengobrol di dalam warung, ditambah lagi sepeda motor tersebut diparkirkan di tempat yang tidak terlihat kerana tertutup tirai terpal warung.

"Sepada motor milik teman anak saya itu diparkir yang memang tidak terlihat dari tempat mereka nongobrol, mungkin di situlah maling itu beraksi. baru di ketahui saat taman anak saya mau pulang yang mendapati bahwa sepeda motor yang di parkirnya di sana sudah tidak ada lagi," ujarnya saat wawancara BETVNEWS di lokasi kejadian Jumat 19 Juli 2024.

Akibat kejadian ini korban mengalami kerugian hingga 15 Juta Rupiah dan sudah melaporkan peristiwa ini ke Polsek Teluk Segara untuk ditindaklanjuti. 

(Imron)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: