dempo

Puluhan Perwira Polda Bengkulu dan Jajaran Dirotasi, Ini Daftarnya

Puluhan Perwira Polda Bengkulu dan Jajaran Dirotasi, Ini Daftarnya

Kabid Humas Kombes Pol Anuardi, S.Ik., M.Si., dikonfirmasi, Kamis 25 Juli 2024, membenarkan adanya mutasi rotasi ini.--(Sumber Foto: Imron/BETV)

IPTU. Prengki Sirait, SH, jabatan lama yakni Kasat Resnarkoba Polres Seluma Polda Bengkulu, dan diangkat dalam jabatan baru menjadi Kasat Reskrim Polres Seluma Polda Bengkulu.

IPTU. Hengky Noprianto, S.H. MH, jabatan lama yakni PS Kapolsek Padang Ulak Tanding Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu, diangkat dalam jabatan baru sebagai PS Kasat Resnarkoba Polres Seluma Polda Bengkulu.

BACA JUGA:Motor Milik Karyawan Hotel di Kota Bengkulu Dicuri, CCTV Mendadak Error Saat Maling Beraksi

AKP. Edi Hermanto Purba, SH, MH yang menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Bengkulu Tengah di angkat dalam jabatan baru sebagai Panit 1 Unit 2 Subdit 1 Ditreskrimum Polda Bengkulu. 

Posisi Kasat Reskrim Polres Bengkulu Tengah yang baru di jabat oleh AKP. Saman Saputra yang menjabat Kapolsek Kampung Melayu Polresta Bengkulu.

Iptu. Manonggu Simanjuntak, SH yang menjabat sebagai Kapolsek Pondok Kelapa Polres Bengkulu Tengah di angkat dalam jabatan baru menjadi Kapolsek Kampung Melayu Polresta Bengkulu.

BACA JUGA:Disperindag Imbau Pedagang Tidak Berjualan di Luar Area Pasar Minggu dan Panorama

Posisi Kapolsek Pondok Kelapa Polres Bengkulu Tengah di jabat oleh Iptu. Muhammad Nabil, S.Trk yang sebelumnya menjabat Subbagrenmim RO SDM Polda Bengkulu. 

Ipda. Iran Tanoki, S.Pd.I, M.Pd yang menjabat sebagai Kapolsek Pagar Jati Polres Bengkulu Tengah di angkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Kabawetan Polres Kepahiang.

Ipda. Rudi Sampurno, SH, MH yang menjabat sebagai Kaurbinopsnal Satreskrim Polres Rejang Lebong di angkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Pagar Jati Polres Bengkulu Tengah.

BACA JUGA:Pemkab Seluma Gelar Rapat Diseminasi Audit Kasus Stunting

Kapolres Bengkulu Tengah, AKBP. Dedi Wahyudi, S.Sos, S.IK, MH, M.IK melalui Kabag SDM, Kompol. YosrilRadiansyah, SH, MH membenarkan terkait adanya mutasi atau pergantian jabatan di Polres Bengkulu Tengah. 

Untuk jabatan Kasat Intelkam Polres Rejang Lebong, AKP. Tomy Sahri yang sebelumnya menjabat sebagai PS Kanit 1 Subdit 2 Ditresnarkoba Polda Bengkulu, akan menggantikan AKP. Tomson Sembiring yang diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Intelkam Polresta Bengkulu.

Kemudian ada nama Iptu. Hengky Noprianto yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek PUT, dimutasi dalam jabatan baru sebagai PS Kasatresnarkoba Polres Seluma. Untuk jabatan Kapolsek PUT akan dijabat oleh Iptu. Imam Dipsa Maulana yang sebelumnya menjabat sebagai Pama Polda Bengkulu.

BACA JUGA:Kucurkan Rp18,6 Triliun, Pembangunan JTTS Tahap 1 dan 2 Ditargetkan Tuntas Akhir Tahun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: