dempo

Smart, Enerjik, dan Visioner Alasan Dedy Ermansyah Pinang Agi di Pilwakot Bengkulu 2024

Smart, Enerjik, dan Visioner Alasan Dedy Ermansyah Pinang Agi di Pilwakot Bengkulu 2024

Dedy Ermansyah mengungkapkan alasan kenapa dirinya sampai meminang Nuragiyanti Dewi atau yang akrab disapa dengan panghilan 'Agi' sebagai wakilnya di Pemilihan Walikota (Pilwakot) Bengkulu 2024.--(Sumber Foto: Robi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Dedy Ermansyah mengungkapkan alasan kenapa dirinya sampai meminang Nuragiyanti Dewi atau yang akrab disapa dengan panghilan 'Agi' sebagai wakilnya di Pemilihan Walikota (Pilwakot) BENGKULU 2024.

Hal ini tidak terlepas dari background akademik dan profesi yang dimiliki oleh Agi yaitu sebagai seorang Arsitek dan berasal dari alumni perguruan tinggi ternama di luar negeri.

Belum lagi dengan usianya yang relatif terbilang masih muda sehingga memiliki energi besar untuk membangun Kota Bengkulu kedepan.

BACA JUGA:KPU Kota Bengkulu Gelontorkan Rp1 Miliar untuk Bayar Honor Pantarlih

BACA JUGA:Cakupan Kepesertaan BPJS Kesehatan Diperluas se-Provinsi Bengkulu

"Beliau seorang arsitek yangng berkuliah di luar negeri, Keilmuanya itu insyalah dapat diaplikasikan untuk pembangunan di Kota Bengkulu, beliau juga masih muda enerjik mempunyai semangat yang luar biasa," kata Dedy Ermansyah, Jumat 26 Juli 2024.

Tambah Dedy, adapun kronologi dirinya bertemu Agi dimana awalnya dirinya melakukan komunikasi dengan beberapa pihak yang mengenalkan ke Agi dan kemudian terjadi pertemuan intens diantara keduanya membahas pembangunan dan kemajuan di Kota Bengkulu dan ternyata mereka berdua ternyata memiliki chemistry yang kuat serta memiliki visi dan misi yang sama.

BACA JUGA:Cakupan Kepesertaan BPJS Kesehatan Diperluas se-Provinsi Bengkulu

BACA JUGA:Disway Jalin Kerja Sama dengan B-Universe, Tingkatkan Jaringan Network dan Kualitas Informasi

"Yang kita bicarakan semuanya, baik itu program, persamaan visi misi, dan lain-lain, karena ada chemistry dan persamaan antara kami, maka terjadilah kesepakatan untuk memajukan Kota Bengkulu kedepan, tambahnya.

Sebagai informasi, Sosok Agi memulai pendidikan di SD Negeri 1 Kota Bengkulu, la melanjutkan pendidikan di Binus International School Simprug, Jakarta, di mana ia berhasil memperoleh sertifikat International Baccalaureate.

Kemudian, Agi diterima di Architectural Association School of Architecture di London, yang dikenal sebagai universitas terbaik di dunia untuk arsitektur.

BACA JUGA:6 Khasiat Wedang Jahe untuk Kesehatan Ini Bisa Bikin Kamu Tambah Suka, Cek Apa Saja

BACA JUGA:Cara Membuat Masker Tomat untuk Jerawat, Dijamin Aman Tanpa Bahan Campuran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: