dempo

Pemkab Seluma Bagikan 1.500 Bendera Merah Putih untuk Masyarakat

Pemkab Seluma Bagikan 1.500 Bendera Merah Putih untuk Masyarakat

Pemerintah Kabupaten Seluma membagikan 1.500 bendera merah putih kepada masyarakat di Tugu Bujang Gadis Simpang 6, Kelurahan Talang Saling pada Jumat 2 Agustus 2024.--(Sumber Foto: Jul/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Pemerintah Kabupaten Seluma membagikan 1.500 bendera merah putih kepada masyarakat di Tugu Bujang Gadis Simpang 6, Kelurahan Talang Saling pada Jumat 2 Agustus 2024.

Pembagian bendera secara gratis ini dlakukan menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke - 79 tahun 2024.

Dimana program pembagian bendera gratis ini kata Dadang Kosasi, Kepala Kesbangpol merupakan bagian dari gerakan nasional pembagian 10 juta bendera merah putih.

"Kegiatan ini dalam rangka mendukung program Gerakan Nasional Pembagian 10 juta Bendera Merah Putih kepada masyarakat," ujar Dadang Kosasi Kepala Kesbangpol Seluma.

BACA JUGA:Bantu Cegah Stunting, Kodim 0425 Seluma Gencarkan Program Dapur Masuk Sekolah

BACA JUGA:Ini 7 Efek Samping Mengonsumsi Paprika Hijau dengan Jumlah yang Berlebih

Dadang Kosasi menyampaikan kegiatan pembagian bendera merah putih merupakan rangkaian peringatan HUT RI ke-79 yang juga menjadi arahan dari Pemerintah Pusat dan Provinsi terkait program pembagian 10 juta bendera. 

Dengan pembagian bendera merah putih diharapkan ini dapat meningkat kesadaran masyarakat dan  rasa nasionalisme masyarakat untuk terus mengibarkan bendera merah putih.

BACA JUGA:Sengketa Lahan Warga RT 37 Kelurahan Sidomulyo Berbuntut Panjang

BACA JUGA:Bunda Wajib Tahu! Paprika Hijau Punya Ragam Manfaat untuk Anak, Salah Satunya Meningkatkan Kesehatan Tulang

"Ini bentuk kecintaan akan Negara juga menjadi wujud dukungan penuh Pemkab dan masyarakat Seluma dalam menyukseskan program Pemerintah Pusat," jelas Dadang.

Ia juga mengimbau masyarakat untuk mulai mengibarkan bendera merah putih disetiap rumah dalam rangka semarak HUT Kemerdekaan RI ke-79.

BACA JUGA:7 Sambal Enak Khas Indonesia Ini Wajib Kamu Cobain, Ada Sambal Bajak hingga Tomat

BACA JUGA:Inilah 7 Ragam Manfaat Mengonsumsi Paprika Hijau untuk Ibu Hamil, Bagus Tingkatkan Pertumbuhan Janin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: