dempo

Golkar Optimis PKB Berikan Rekom ke Paslon Rohidin-Meriani

Golkar Optimis PKB Berikan Rekom ke Paslon Rohidin-Meriani

Usai beberapa waktu lalu telah mengambil formulir penjaringan Bakal Calon Gubernur di Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), petahana Rohidin Mersyah kembalikan formulir ke DPW PKB. --(Sumber Foto: Abdu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Usai beberapa waktu lalu telah mengambil formulir penjaringan Bakal Calon Gubernur di Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), petahana Rohidin Mersyah kembalikan formulir ke DPW PKB

Pengembalian tersebut dilakukan oleh Wakil Ketua Bidang Kepemudaan DPD 1 Golkar Provinsi Bengkulu Heru Saputra. Dikonfirmasi terkait pengambilan tersebut, Heru ungkap rasa optimis bahwa PKB bakal turut mengusung pasangan Rohidin-Meriani pada Pilkada natinya.

Hal tersebut berkaca dari komunikasi yang telah dijalin kedua bela pihak sejauh ini.

BACA JUGA:Warga Jalan Barito Tertimpa Pohon di Jalan Pantai Panjang Bengkulu

BACA JUGA:Ibu Hamil Perlu Konsumsi 7 Makanan Sehat Ini, Baik untuk Pertumbuhan Janin

"Kita sudah melengkapi berkas formulir tanpa ada kurang satupun. Kita yakin PKB akan bersama kita," kata Heru Saputra, Jumat 2 Agustus 2024.

Untuk selanjutnya usai formulir dikembalikan, diungkapkan Heru bahwa pihaknya tinggal menunggu arahan selanjutnya dari pimpinan pusat PKB, baik untuk pelaksanaan propert test maupun penyerahan B1KWK.

Pihaknya pun meyakini, untuk kemungkinan koalisi dengan PKB saat inipun sudah berada diangka 99 persen. 

"Kita tinggal menunggu panggilan dari DPP PKB, baik untuk propert test atau hal lain. Mungkin setelah panggilan itu langsung penyerahan B1KWK dan 99 persen PKB bersama kita," tuturnya.

BACA JUGA:Ini 5 Resep dari Buah Semangka Segar dan Enak, Salah Satunya Bisa Dibikin Es Krim

BACA JUGA:Pemprov Bengkulu Usulkan Penambahan Kuota Elpiji 3 Kilogram ke BPH Migas

Ia menambahkan, untuk partai koalisi lain seperti Partai Keadilan Sejahtera (PKS) , partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) hingga Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang juga sejauh ini sudah hampir pasti berkoalisi dengan Golkar untuk mengusung Rohidin-Meriani, dalam waktu dekat juga diyakini akan segera menyerahkan B1KWK.

BACA JUGA:6 Olahraga Ini Aman Dilakukan untuk Ibu Hamil, Mulai dari Jalan Kaki hingga Yoga

BACA JUGA:Ikuti Jalan Santai HUT ke-70 Agung Toyota Bengkulu, Menangkan Mobil Calya dan Hadiah Menarik Lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: