dempo

Bupati Erwin Octavian Kebut Pembangunan Fisik di Kabupaten Seluma

Bupati Erwin Octavian Kebut Pembangunan Fisik di Kabupaten Seluma

Bupati Seluma Erwin Octavian kebut pembangunan fisik dengan gencar melaksanakan titik nol dimulainya pekerjaan fisik di Kabupaten Seluma. --(Sumber Foto: Julyan/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Bupati Seluma Erwin Octavian kebut pembangunan fisik dengan gencar melaksanakan titik nol dimulainya pekerjaan fisik di Kabupaten Seluma

Terbaru, tiga lokasi pekerjaan pembangunan jalan kabupaten hotmik, perbaikan siring jalan, plat dekker serta jalan hotmik di Kelurahan Napal.

"Tiga lokasi ini dikerjakan oleh CV Rizki ZB dengan pagu anggaran kurang lebih Rp3,3 M. Kita terus mengejar pembangunan sekalipun sudah bulan Agustus optimis pekerjaan fisik ini bisa diselesaikan tepat waktu," kata Bupati Seluma Erwin Octavian, Senin 5 Agustus 2024. 


Bupati Seluma Erwin Octavian kebut pembangunan fisik dengan gencar melaksanakan titik nol dimulainya pekerjaan fisik di Kabupaten Seluma. --(Sumber Foto: Julyan/BETV)

BACA JUGA:Kado HUT RI, Baznas Beri Hadiah Bagi Warga Kota Bengkulu yang Lahir 17 Agustus

Diktahui sebelumnya, Bupati telah melakukan titik nol di dua ruas jalan Kecamatan Air Periukan.

Kemudian titik nol pada tiga ruas jalan di Kecamatan UluTalo dan Kecamatan Seluma Barat serta Kecamatan Semidang Alas.

Pada pelaksanaan titik nol sebelumnya, sebanyak Rp8,4 M telah dialokasikan untuk pekerjaan yang berasal dari APBD kabupaten Seluma dan Dana Bagi Hasil (DBH) untuk pembagunan jalan di empat titik.

BACA JUGA:Korban Penganiyaan di Seluma Butuh Bantuan Dana, Bupati: Kita Carikan Solusi

Lanjut Bupati, adapun 4 paket pekerjaan yang segera dibangun tersebut meliputi link jalan Lawang Agung-Sukasari-Tawang Rejo dengan total panjang pekerjaan 2,6 KM dikerjakan oleh Cv Alkarim Jaya Persada. 

Untuk anggaran sebesar Rp5,7 M dari Dana Bagi Hasil (DBH) Sawit.

Sedangkan link jalan Talang Perapat-Pagar Agung kecamatan Seluma Barat, dengan panjang pekerjaan 600 Meter, dengan pagu angaran Rp988 juta yang dikerjakan oleh CV Alberkah Kontruksi. 

BACA JUGA:570 PPPK Formasi 2023 Pemprov Bengkulu Dilantik dan Terima SK, Bulan September Gajian

Lalu untuk link jalan Pagar Banyu-Mekar Jaya, dengan panjang 700 meter, sumber anggaran dari APBD senilai Rp885 Juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: