Warga Desa Taba Tembilang Temukan Lansia Tewas Tak Wajar di Belakang Masjid

Warga Desa Taba Tembilang Temukan Lansia Tewas Tak Wajar di Belakang Masjid

warga Dusun V Desa Taba Tembilang Kecamatan Kota Argamakmur Kabupaten Bengkulu Utara menemukan seorang pria lansia tewas tak wajar di belakang masjid pada Minggu 11 Agustus 2024 sekitar pukul 07.30 WIB--(Sumber Foto: Aap/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Geger warga Dusun V Desa Taba Tembilang Kecamatan Kota Argamakmur Kabupaten BENGKULU Utara menemukan seorang pria lansia tewas tak wajar di belakang masjid pada Minggu 11 Agustus 2024 sekitar pukul 07.30 WIB.

Pria lansia tersebut ditemukan meninggal dunia dengan gantung diri, pertama kali oleh Amsu Santo yang merupakan Gharim Masjid Miftahul Jannah di Dusun V Desa Taba Tembilang.

Adapun korban berinisial S-F berusia 67 tahun yang ditemukan saksi tergantung dengan tali yang diikat di rangka plafon tepat di belakang masjid atau tepatnya tempat belajar mengaji anak-anak.

"Korban ditemukan saat itu saat saya sedang melakukan bersih-bersih masjid. Kaget, melihat kejadian tersebut, saya langsung memberitahu warga dan kepala desa setempat," kata Amsu.

BACA JUGA:Ini 6 Band Lolos Final Festival Band Jingle Pilkada Bengkulu, Salah Satunya dari Sumsel

BACA JUGA:5 Tradisi Perayaan 17 Agustus di Indonesia, Salah Satunya Pacu Kude dari Aceh

Ia menjelaskan, bahwa sehari sebelum kejadian, korban sempat mengikuti gotong royong di masjid. 

Namun memang korban terlihat termenung dan selama ini dikenal sebagai pribadi yang tertutup.

"Korban pada hari sabtu kemarin, sempat mengikuti gotong royong bersama warga lainnya di masjid. Namun, memang terlihat seperti termenung dan korban memang lebih tertutup orangnya. Sehingga tidak tahu apa penyebab dan masalahnya," sambungnya.

Sedangkan, untuk kejadian kapan tepatnya korban gantung diri belum diketahui.

BACA JUGA:Ide Menu Masakan Sehari-hari, Cobain Semur Tahu Telur Kaya Protein Ini

BACA JUGA:7 Ide Lomba 17 Agustus untuk Bapak-bapak, Nomor 5 Gendong Istri, Cek yang Lain

Lantaran saat ini pihak kepolisian sedang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) guna proses penyelidikan terkait penyebab dan motif meninggalnya S-F.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: