Mengabdi Puluhan Tahun, 6 ASN Pemkot Bengkulu Terima Penghargaan Satyalancana Karya Satya

Mengabdi Puluhan Tahun, 6 ASN Pemkot Bengkulu Terima Penghargaan Satyalancana Karya Satya

Sebanyak 6 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkot Bengkulu menerima penghargaan Satyalancana Karya Satya dari Presiden RI kepada --(Sumber Foto: Jalu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Sebanyak 6 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkot BENGKULU menerima penghargaan Satyalancana Karya Satya dari Presiden RI kepada 

Penyerahan penghargaan dilakukan pada saat upacara HUT ke-79 RI di halaman Balai Kota Merah Putih Bengkulu, Sabtu, 17 Agustus 2024.

Adapun penghargaan tersebut, diserahkan oleh Pj Walikota Arif Gunadi kepada para ASN yang berdedikasi dan mengabdi hingga puluhan tahun.

BACA JUGA:Meriah! Desa Taba Lubuk Puding Semarakkan Kemerdekaan RI dengan Lomba Panjat Pinang

Landasan pemberian penghargaan ini tertuang pada Kepres Nomor: 67/TK/tahun2024 ditetapkan di Jakarta, 2 Juli 2024 oleh Presiden RI Joko Widodo.

"Penghargaan ini diberikan atas dedikasi dan pengabdian para pejabat dilingkup Pemkot Bengkulu. Bahkan ada yang sampai puluhan tahun turut membangun Kota Bengkulu ini," tutur Pj Walikota.

BACA JUGA:Upacara HUT RI ke-79, Pemkab Lebong Salurkan Bantuan Sembako kepada Veteran

Tambah Arif, Pemkot berharap dengan adanya penghargaan tersebut bisa memicu semangat dan memotivasi ASN di lingkup Kota Bengkulu untuk terus meningkatkan kinerja dan ikhlas melayani masyarakat.

"Semoga bisa memotivasi dan memicu ASN pemkot Bengkulu lainnya untuk meningkatkan dedikasi serta pelayanan kepada masyarakat," tambahnya.

BACA JUGA:Upacara HUT RI ke-79, Pemkab Lebong Salurkan Bantuan Sembako kepada Veteran

Berikut penerima penghargaan Satyalancana Karya Satya dan masa pengabdiannya:

Pengabdian 10 Tahun

1. Muhammad Haris, S.IP

BACA JUGA:Tak Terima Anaknya Dipukul, Warga Nangai Tayau Laporkan Tetangganya ke Polisi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: