50 Kendaraan Dinas Roda Dua dan Empat Milik Pemkab Seluma Segera Dilelang

50 Kendaraan Dinas Roda Dua dan Empat Milik Pemkab Seluma Segera Dilelang

Badan Keuangan Daerah (BKD) Seluma akan melelang sebanyak 50 kendaraan dinas milik Pemerintah Kabupaten Seluma. --(Sumber Foto: Julyan/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Badan Keuangan Daerah (BKD) Seluma akan melelang sebanyak 50 kendaraan dinas milik Pemerintah Kabupaten Seluma

Hanya saja, 50 unit kendaraan dinas yang akan dilelang ini masih proses penilaian Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKLN) Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:1 Pelaku Pencurian Kabel Listrik PLN di Kota Bengkulu Diamankan, 2 Lainnya Masih Buron

"Ada sebanyak 50 unit kendaraan yang akan kita lelang. Namun saat ini lelang kendaraan dinas tersebut masih dalam tahap proses penilaian kendaraan oleh KPKLN atau kantor pelayanan kekayaan negara dan lelang Provinsi Bengkulu, untuk penentuan harga penjualan kendaraan," kata Kabid Pengelolaan Aset Pemkab Seluma, Erwin Alfarid, Selasa 20 Agustus 2024.

BACA JUGA:Lomba Kicau Mania Dandim Cup II Mukomuko Didukung Gubernur Rohidin Mersyah

Lanjut Kabid Pengelolaan Aset BKD Kabupaten Seluma, Erwin Alfarid, dalam proes lelang ini Pemkab Seluma menerapkan proses lelang penawaran tertutup atau closed bidding secara umum.

Pelelangan ini dapat diikuti peserta secara online dari berbagai daerah se-Indonesia

BACA JUGA:Komplotan Pencuri Bobol Toko Bangunan di Jalan Hibrida, Gasak 9 Laptop Admin dan Tabungan Karyawan

"Mekanisme lelang ini secara close bidding dan dapat dikuti se-Indonesia, " lanjutnya.

Adapun jenis kendaraan yang akan dilelang ini jenis kendaraan dinas roda 4 dan roda 2 yang sudah tidak layak pakai lagi. 

BACA JUGA:Pemprov Bengkulu Rekrut 500 CPNS, Pendaftaran Resmi Dibuka Hari Ini

Maka dari itu, bila tidak ada kendala, lelang kendaaraan dinas milik pemerintah Kabupaten Seluma akan dilakukan dalam waktu dekat.

"Untuk rincian 50 kendaraan dinas roda 4 dan roda 2 yang akan dilakukan lelang ini. Terdiri dari kendaraan dinas roda 4 sebanyak 35 unit dan roda 2 sebanyak 15 unit, serta sudah dalam keadaan tidak layak pakai lagi," tambahnya.

(Jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: