Optimisme 'Lanjutkan' Kemenangan di Seluma, PPP Serahkan Dokumen B1KWK Untuk Erwin Octavian - Jonaidi, SP

Optimisme 'Lanjutkan' Kemenangan di Seluma, PPP Serahkan Dokumen B1KWK Untuk Erwin Octavian - Jonaidi, SP

Erwin Octavian, saat menerima dokumen B1KWK dari Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono.--(Sumber Fot: Tim/Betv)

BENGKULU, BETVNEWS - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Seluma Erwin Octavian - Jonaidi, SP, terus mendapatkan dukungan dari Partai Politik untuk bisa maju pada Pilkada serentak 2024 di Kabupaten Seluma.

Setelah sebelumnya mendapat dokumen B1KWK dari PKB dan PKS, saat ini Erwin Octavian dan Jonaidi, SP Kembali menerima persetujuan dari PPP, untuk mengusung keduanya dan mendaftar ke KPU Seluma sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati.

BACA JUGA:Usai Upacara dan Paripurna HUT Seluma, Erwin Octavian Bertolak ke DPP PKB, Ada Apa?

Merupakan Partai pemenang di Pemilihan Legislatif Kabupaten Seluma, PPP sangat optimis dalam melanjutkan kemenangan di Pilkada serentak 2024 khususnya di Seluma.

Terlebih mengusung Erwin Octavian selaku kader yang memiliki peran besar untuk mengantarkan kemenangan di Pileg Seluma, serta merupakan Incumbent dan berpasangat dengan politisi Gerindra yang memiliki pengaruh di Seluma, hal ini akan sangat menambah optimisme meraih kemenangan.

BACA JUGA:Punya Segudang Prestasi, Erwin Octavian Bidik Jonaidi SP untuk Wakil Bupati Seluma

H. Muhammad Mardiono Ketua Umum PPP menegaskan, bahwa Pilkada ini merupakan momentum kebangkitan Bersama, sehingga dirinya mematok kemenangan untuk Pilkada Seluma.

"Kita tidak akan pernah berhenti berjuang, dan kita buktikan bahwa Pilkada ini merupakan momentum kebangkitan PPP. Kita raih Kembali optimisme kemenangan tersebut," tegas M. Mardiono, Rabu 21 Agustus 2024.

Erwin Octavian Ajak Seluruh Kader PPP Berjuang Bersama

BACA JUGA:Partai Gerindra Resmi Usung Erwin Octavian-Jonaidi SP di Pilbup Seluma, Ini Pesan Prabowo Subianto

Sementara itu, Erwin Octavian selaku Ketua DPW PPP Provinsi Bengkulu yang juga merupakan Calon Bupati seluma, mengajak seluruh kader dan simpatisan PPP agar bersama-sama bergerak untuk melanjutkan pembangunan di Seluma.

"Alhamdulillah kita telah menerima Amanah dari Ketua Umum PPP, dan Amanah ini harus kita perjuangkan Bersama demi pembangunan di Kabupaten Seluma," sampai Erwin Octavian.

BACA JUGA:Gerindra dan Golkar Berlabuh ke Erwin Octavian dan Jonaidi, Tim Pemenangan Prabowo di Seluma Dukung Erjon

Bersama dengan seluruh partai pendukung dan pengusung, Erwin Octavian sangat optimis bahwa pasangan Erjon bisa mendapatkan dukungan masyarakat Seluma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: