Maju Pilwakot Bengkulu, Pasangan 'Disuka' Daftar ke KPU di Hari Kedua

Maju Pilwakot Bengkulu, Pasangan 'Disuka' Daftar ke KPU di Hari Kedua

Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Dani Hamdani dan Sukatno (Disuka) dijadwalkan mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bengkulu pada hari kedua tanggal 28 Agustus 2024.--(Sumber Foto: Jalu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Dani Hamdani dan Sukatno (Disuka) dijadwalkan mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota BENGKULU pada hari kedua tanggal 28 Agustus 2024.

Adapun pendaftaran dibuka selama 3 hari, dari tanggal 27-29 Agustus 2024.

Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bengkulu, Rahmad Widodo, S.Hut. mengatakan, sebelum mendaftarkan diri pasangan Disuka akan melakukan deklarasi terlebih dahulu. 

BACA JUGA:Maling Curi 4 Ekor Ayam Bangkok Milik Warga Bumi Ayu, Berhasil Kabur Saat Hendak Diringkus

"Rencanannya tanggal 28 Agustus 2024. Namun di pagi harinya akan dilakukan deklarasi terlebih dahulu," kata Rahmad Widodo, S.Hut. usai pelantikan anggota DPRD Kota Bengkulu periode 2024-2029, Rabu 21 Agustus 2024.

Tambah Rahmad, pihaknya juga telah membentuk tim untuk mempersiapkan persyaratan yang dibutuhkan ketika mendaftar nanti.

BACA JUGA:Pemprov Bengkulu dan Kementerian PUPR Gelar FGD II Tindaklanjuti Rencana Penataan Kawasan Wisata DDTS

"Dari pasangan yang kita usung, saat ini dalam proses melengkapi persyaratan untuk pendaftaran. Kita juga sudah membentuk tim untuk bertugas melengkapi persyaratan tersebut dan sudah bekerja dua hari ini," tambahnya.

Lanjut Widodo, dirinya juga sedikit membocorkan kekuatan dan strategi pemenangan dalam kontestasi Pilkada November mendatang. 

BACA JUGA:Apel Gelar Pasukan, Polres Seluma Siapkan 250 Personel Pengamanan Pilkada 2024

Dimana pihaknya akan memaksimalkan mesin politik partainya, PKS Kota Bengkulu yang memiliki setidaknya 2.000 kader militan serta mengoptimalkan peran aktif dari anggota legislatif fraksi PKS terpilih.

"Kita memiliki mesin politik yang cukup bisa diandalkan, selain memiliki kader militan sebanyak 2.000 kita juga memiliki posko pemenangan. Sehingga kita mempunyai keyakinan insyaallah bisa berhasil," sambungnya.

BACA JUGA:13 Pejabat Bengkulu Utara Dirotasi, Berikut Daftarnya

Diketahui bahwa pasangan Dani Hamdani dan Sukatno didukung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk maju Pilwakot Bengkulu 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: