Konsolidasi Pilkada di Kota Bengkulu, PKS Pasang Target Kemenangan Kandidat yang Diusung

Konsolidasi Pilkada di Kota Bengkulu, PKS Pasang Target Kemenangan Kandidat yang Diusung

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar konsolidasi pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kota Bengkulu, yang berlangsung di Ruang Serbaguna BPMP pada Sabtu, 24 Agustus 2024.--(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar konsolidasi pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kota BENGKULU, yang berlangsung di Ruang Serbaguna BPMP pada Sabtu, 24 Agustus 2024.

Acara konsolidasi ini dihadiri oleh seluruh kader PKS, relawan, simpatisan, serta perwakilan pengurus DPW PKS Provinsi Bengkulu. Selain itu, hadir pula calon gubernur Bengkulu 2024 yang diusung oleh PKS, Rohidin Mersyah, serta calon Walikota Dani Hamdani dan calon Wakil Walikota Sukatno.

BACA JUGA:Pasangan Windra-Ramli Kantongi B1-KWK Partai Demokrat Maju Pilbub Kepahiang 2024

Ketua DPD PKS Kota Bengkulu, Rahmad Widodo, menyampaikan bahwa konsolidasi ini bertujuan untuk meraih kemenangan di Pilkada 2024, khususnya di Kota Bengkulu, baik untuk calon Gubernur maupun calon Walikota yang diusung PKS.

"Kami di Kota Bengkulu akan memperjuangkan secara maksimal kemenangan pasangan Rohidin-Meriani sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur," ujarnya.

BACA JUGA:25 Anggota DPRD Kabupaten Kepahiang Periode 2024-2029 Resmi Dilantik

Ia juga menambahkan, di Pilkada Kota Bengkulu, PKS bersama jajaran struktural, simpatisan, relawan, dan jaringan non-struktural akan berusaha keras memenangkan pasangan Dani Hamdani dan Sukatno.

"Di Kota Bengkulu, kami akan memenangkan kader terbaik PKS, yaitu Ustaz Dani Hamdani, yang akan berpasangan dengan Sukatno, tokoh media di Provinsi Bengkulu," tutup Rahmad Widodo yang baru dilantik sebagai anggota DPRD Kota Bengkulu periode 2024-2029.

BACA JUGA:Pohon 30 M di Depan SDN 1 Kota Bengkulu Dilalap Api, Diduga Akibat Pembakaran Sampah

Sementara itu, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, yang kembali mencalonkan diri dalam Pilkada November mendatang, menegaskan kesiapan dan kelayakannya untuk maju secara administratif bersama pengusaha sukses Meriani, Branch Manager Toyota Agung Automall.

Rohidin Mersyah mengapresiasi dukungan PKS yang telah mendampingi perjuangannya sejak awal.

BACA JUGA:Sederet Tanda Obesitas pada Anak Ini Sering Disepelekan, Salah Satunya Leher Terlihat Pendek

"PKS bagi saya sudah seperti keluarga, mulai dari pencalonan sebagai wakil Bupati Bengkulu Selatan hingga periode pertama sebagai Gubernur Bengkulu. PKS tetap bersama saya," ujarnya.

BACA JUGA:Jelang Pilkada Serentak, KPU Provinsi Bengkulu Gelar Konsolidasi Daerah Tahap II

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: