Pererat Silaturahmi, Calon Wakil Walikota Sukatno Kunjungi Kediaman Habib Abu Bakar

Pererat Silaturahmi, Calon Wakil Walikota Sukatno Kunjungi Kediaman Habib Abu Bakar

Bakal calon Wakil Walikota Bengkulu, Sukatno berkunjung ke kediaman Habib Abu Bakar bin Muhammad Anis Alaydrus, pada Selasa malam 27 Agustus 2024.--(Sumber Foto: Ahmad/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, bakal calon Wakil Walikota BENGKULU, Sukatno berkunjung ke kediaman Habib Abu Bakar bin Muhammad Anis Alaydrus, pada Selasa malam 27 Agustus 2024.

Dalam pertemuan hangat tersebut, kedua tokoh nampak akrab membahas berbagai topik.

BACA JUGA:Sukatno, Mantan OB yang Jadi Direktur Utama Berkat Ulet dan Kerja Keras

Selain itu, Sukatno juga meminta doa restu dari dua tokoh agama Habib Abu Bakar bin Muhammad Anis Alaydrus dan Habib Muhammad Faris bin Abu Bakar Al-Jufri.

"Saya melihat Pak Katno orangnya sangat bagus, menurut saya bagus sekali dan memang orang berjuang. Kota Bengkulu ini memang perlu dia untuk menjadi pimpinan," kata Habib Abu bakar.

BACA JUGA:Kejati Bengkulu Upayakan Digitalisasi Penerbitan Dokumen Kependudukan Anak Terlantar

Dalam kesempatan itu pula, para tokoh agama ini merestui langkah Sukatno untuk maju pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu pada 27 November 2024 mendatang.

BACA JUGA:Satresnarkoba Seluma Ringkus Dua Pengedar Narkoba, 1 Paket Sabu Disita

"Harapan kita Insyaallah beliau bisa menjadi pemimpin yang dimudahkan sama Allah, menjadi pemimpin yang amanah, terutama untuk masyarakat. Mudah-mudahan dengan beliau menjadi Wakil Walikota, dapat menjadikan kota Bengkulu jauh lebih baik, agamis, dan Insyaallah menjadi Baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur," kata Habib Muhammad Faris bin Abu Bakar Al-Jufri. 

(Ahmad) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: