Diantar Ribuan Pendukung dan Simpatisan, Nata-Hafizh Daftarkan Diri Ke KPU Kepahiang

Diantar Ribuan Pendukung dan Simpatisan, Nata-Hafizh Daftarkan Diri Ke KPU Kepahiang

Dengan diiringi ribuan pendukung dan simpatisan serta berbagai partai politik pengusung, bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang pasangan Zurdi Nata-Abdul Hafizh menjadi peserta kedua yang melakukan pendaftaran ke KPU Kepahiang.--(Sumber Foto: Hendri/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Dengan diiringi ribuan pendukung dan simpatisan serta berbagai partai politik pengusung, bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang pasangan Zurdi Nata-Abdul Hafizh menjadi peserta kedua yang melakukan pendaftaran ke KPU Kepahiang.

Zurdi Nata Wakil Bupati Kepahiang beberapa waktu lalu secara resmi menyatakan diri maju bertarung merebut kursi orang nomor satu di Kabupaten Kepahiang dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kepahiang priode 2024-2029 dengan menggandeng wakil seorang pejabat pemerintah Provinsi Bengkulu, yakni Kepala Biro Administrasi Pembangunan Setda Provinsi Bengkulu, Abdul Hafizh.

BACA JUGA:Warga Curup Dihebohkan Penemuan Sepeda Motor Tak Bertuan di Dalam Parit

Pasangan ini secara resmi mendaftar diri ke KPU Kepahiang sebagi calon Bupati dan Wakil Bupati, pada hari kedua Rabu 28 Agustus 2024 pagi.

Sebagaimana diketahui tahap pendaftaran bacalon Bupati dan wakil Bupati Kepahiang, mulai dibuka terhitung sejak tanggal 27-29 Agustus 2024 oleh KPU Kepahiang. 

BACA JUGA:DISUKA Unggul Telak dalam Polling, Rahmat Widodo: Insyaallah Gambaran Keinginan Masyarakat

Dalam sambutannya, Bacalon Bupati Zurdi Nata menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh partai politik besrta seluruh pendukung dan simpatisan yang ikut serta mengantarkan dirinya dan pasangannya dalam pendaftaran ke KPU.

BACA JUGA:Sempat Dengar Pelaku Nyalakan Mesin, Motor Mahasiswi Uinfas Bengkulu Raib Digasak Maling

"Dengan membaca bismillahirrahmanirrahim, saya berpasangan dengan Hafizh, seorang birokrasi. Hari ini secara resmi kita menyerahkan berbagai berkas dokumen persyaratan pendaftar diri sebagi peserta bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang 2024-2029," ungkap Zurdi Nata.

BACA JUGA:Imron Rosyadi Doakan Helmi Hasan yang Berpasangan dengan Mian Jadi Gubernur Bengkulu

Sementara itu, Ikrok Ketua KPU Kepahiang mengatakan, berkas dokumen yang telah diatur dalam PKPU pilkad 2024. 

Pihaknya akan melakukan verifikasi berkas terlebih dahulu.

BACA JUGA:Mobil Digelapkan Anak Tiri, Seorang Janda di Kelurahan Kandang Mas Lapor Polisi

"Setelah penyerahan hari ini, kita akan melakukan pemeriksaan dokumen-dokumen persyaratan yang telah di ajukan terlebih dahulu. Apa nanti ada hal-hal yang perlu dilengkapi dan diperbaiki," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: