Paslon DISUKA Bakal Bangun Sirkuit Balap dan Lapangan Mini Soccer di 9 Kecamatan se-Kota Bengkulu

Paslon DISUKA Bakal Bangun Sirkuit Balap dan Lapangan Mini Soccer di 9 Kecamatan se-Kota Bengkulu

Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Dani Hamdani-Sukatno (DISUKA) akan mengakomodir minat olahraga anak muda di Kota Bengkulu, jika terpilih dalam Pilwakot Bengkulu 2024 nantinya.--(Sumber Foto: Jalu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Dani Hamdani-Sukatno (DISUKA) akan mengakomodir minat olahraga anak muda di Kota BENGKULU, jika terpilih dalam Pilwakot BENGKULU 2024 nantinya.

Selain memberikan fasilitas olahraga bagi kawula muda, program paslon Disuka ini juga difokuskan untuk menggali potensi atau bibit atlet olahraga sejak dini. 

Hal ini disampaikan oleh Dani Hamdani calon Walikota Bengkulu ketika melakukan pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bengkulu, Rabu 28 Agustus 2024.

BACA JUGA:Mensesneg Pratikno Dukung PWI Bangun Gedung Graha Pers Pancasila dan Pusat Diklat Wartawan Internasional

"Untuk menelurkan bakat dan hobi anak muda yang sedang semangat-semangatnya menyalurkan hobi bermain sepak bola maka kita akan menampung aspirasi mereka, kita akan membangun 9 lapangan mini soccer di masing-masing kecamatan yang ada di Kota Bengkulu," kata Dani Hamdani. 

BACA JUGA:Diusung 2 Partai, Evi-Rico Resmi Daftarkan Diri Maju Pilkada Benteng 2024

Tambah Dani Hamdani, paslon Disuka juga berencana membangun sirkuit balap permanen untuk anak-anak muda Bengkulu untuk menyalurkan hobi dan bakat balapan.

Hal ini juga untuk mengurangi aksi balap liar yang marak dilakukan anak-anak muda yang membahayakan dirinya sendiri dan masyarakat.

BACA JUGA:6 Kepala Daerah di Bengkulu Dijabat Pjs Selama Masa Kampanye, Rosjonsyah Jadi Pjs Gubernur

"Kita juga berencana membangun sirkuit balap permanen di Kota Bengkulu untuk mengurangi aksi balap liar yang terjadi selama ini, agar tidak lagi balap liar di jalan raya yang bisa membahayakan nyawa. Hal ini sekaligus menggali potensi atlet balap di Kota Bengkulu," tambahnya.

(Jalu) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: