Membeludak! Ribuan Masyarakat Antarkan Paslon Erwin-Jonaidi Daftar ke KPU Seluma

Membeludak! Ribuan Masyarakat Antarkan Paslon Erwin-Jonaidi Daftar ke KPU Seluma

Ribuan masyarakat mengantarkan paslon Bupati dan Wakil Bupati Seluma petahana Erwin Octavian dan Jonaidi SP untuk mendaftar ke KPU Seluma.--(Sumber Foto: Julyan/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Hari terakhir pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati, ribuan masyarakat Kabupaten Seluma memadati ruas jalan jalur dua Kelurahan Pasar Tais, Seluma

Mereka mengantarkan paslon Bupati dan Wakil Bupati Seluma petahana Erwin Octavian dan Jonaidi SP untuk mendaftar ke KPU Seluma, Kamis 29 Agustus 2024.

Titik kumpul yang berlokasi di depan dealer Toyota, sejak pukul tadi 10.00 WIB masyarakat tumpah ruah dan terus berdatangan. 

BACA JUGA:Pemkot Bengkulu Bersama Kemendagri Gelar Finalisasi Asesmen PIMA dan MFSA

Sebelum mengantarkan paslon Erjon, seluruh simpatisan, masyarakat, relawan, dan tim pemenangan keluarga serta tim pemenangan partai mendeklarasikan Erwin Octavian dan Jonaidi SP maju dalam Pilkada Seluma.

Tak hanya itu, hiburan musik artis lokal serta kesenian adat Serawai dan Jawa pun ditampilkan guna memeriahkan deklarasi saat menuju Komisi pemilihan Umum (KPU) Seluma.

BACA JUGA:Habib Muhammad Faris bin Abu Bakar Al-Jufri Menilai Paslon DISUKA Sosok yang Amanah

Pada pencalonan kedua kalinya ini, Erwin Octavian masih meneruskan program program sebelumnya dengan tagline Seluma Alap.

"Tetap sama dengan periode sebelumnya, kita masih meneruskan pembangunan infrastruktur, memaksimalkan program seluma melayani, program kesehatan, program pendidikan, program Seluma berbudaya dan beragama, serta Seluma berinvestasi. Termasuk kesejahteraan seluruh masyarakat dan juga kesejahteraan ASN dan honorer juga PPPK," ujarnya. 

BACA JUGA:Diusung 10 Partai, Paslon Rachmat-Tarmizi Resmi Daftar ke KPU Benteng

Erwin juga mengucapkan terima kasih terhadap seluruh simpatisan yang telah turut mengantarkan dirinya bersama Jonaidi untuk mendaftarkan diri ke KPU Seluma. 

Dirinya juga meminta kepada seluruh simpatisan untuk tetap solid dalam merenggut kemenangan dalam Pemilihan Kepala Daerah Seluma 2024.

BACA JUGA:Penuhi Syarat Pilkada, Paslon DISUKA Jalani Pemeriksaan Kesehatan di RSKJ Soeprapto Bengkulu

"Untuk simpatisan terima kasih banyak sudah bisa hadir mengantarkan saya dan Jonaidi ke KPU Seluma. Saya berdoa semoga pulang dengan selamat dan kita akan berjumpa lagi di kesempatan selanjutnya," sambungnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: