Paslon DISUKA Jalani Pemeriksaan Kesehatan di RSHD Kota Bengkulu

Paslon DISUKA Jalani Pemeriksaan Kesehatan di RSHD Kota Bengkulu

Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu, Dani Hamdani dan Sukatno atau yang dikenal sebagai DISUKA mendatangi Rumah Sakit Harapan dan Doa kota Bengkulu guna melakukan pemeriksaan kesehatan Jumat 30 Agustus 2024.--(Sumber Foto: Ahmad/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota BENGKULU, Dani Hamdani dan Sukatno atau yang dikenal sebagai DISUKA mendatangi Rumah Sakit Harapan dan Doa kota BENGKULU guna melakukan pemeriksaan kesehatan Jumat 30 Agustus 2024.

Tes kesehatan adalah salah satu tahapan yang dilalui usai pendaftaran sebagai bakal pasangan calon di Pilwakot Bengkulu 2024.

Ada beberapa tahapan pemeriksaan dalam pemeriksaan kesehatan kali ini, mulai dari cek kesehatan umum, radiologi, audiometrik, gigi, saraf, THT hingga pemeriksaan antopometri.

Sebelum melakukan rangkaian pemeriksaan kesehatan Dani Hamdani dan Sukatno mengaku telah menjalani puasa dan yakin tidak ada masalah dalam kesehatan.

BACA JUGA:Punya Banyak Nutrisi, Ini 6 Manfaat Air Rebusan Kemiri sebagai Obat Herbal yang Ampuh Halau Penyakit

BACA JUGA:Olahan Kue dari Bunga Rosella, Ada Kue Kering dan Bolu, Cek Resepnya di Sini

Pemeriksaan berlangsung kurang lebih selama 4 jam itu pun berjalan dengan lancar.

"Alhamdulillah tadi kita dari jam setengah 8 tadi, sudah melakukan pemeriksaan dengan lengkap, mulai dari syaraf, Audiometri, mata pendengaran THT dan sebagainya, semua pemeriksaan berjalan lancar, mudah-mudahan juga hasilnya juga betul-betul baik," kata Dani Hamdani.

Hal serupa juga turut disampaikan oleh Calon Wakil Walikota Bengkulu Sukatno.

"Hari ini (Jumat, red) kita sudah melalui proses yang  harus kita ikuti, pemeriksaan kesehatan, mengingat ini adalah SOP (Standar Operasional) dari KPU (Komisi Pemilihan Umum) yang harus diikuti oleh semua kandidat, Alhamdulillah sejauh ini, kalau bicara kasat mata tidak ada masalah," kata Sukatno.

BACA JUGA:6 Manfaat Kemiri untuk Kesehatan Tubuh, Dapat Suburkan Rambut hingga Turunkan Resiko Hipertensi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: