Maling Beraksi di Kelurahan Pasar Melintang: Motor, Emas, dan Uang Lenyap

Maling Beraksi di Kelurahan Pasar Melintang: Motor, Emas, dan Uang Lenyap

Aksi pencurian dialami oleh Tri Yuni (44) warga jalan Cendrawasih, Kelurahan Pasar Melintang, Kecamatan Teluk Segara, Kota Bengkulu, pada Sabtu 31 Agustus 2024 malam.--(Sumber Foto: Imron/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Aksi pencurian dialami oleh Tri Yuni (44) warga jalan Cendrawasih, Kelurahan Pasar Melintang, Kecamatan Teluk Segara, Kota BENGKULU, pada Sabtu 31 Agustus 2024 malam.

Dalam peristiwa ini, pelaku membobol rumah korban dan berhasil berhasil membawa kabur satu unit sepeda motor, gelang emas seberat 15 gram, dan uang tunai sejumlah Rp2 juta rupiah lebih.

BACA JUGA:Harga Komoditas Perkebunan di Seluma: Biji Kopi Tembus Rp64 Ribu per Kg, Karet Justru Turun

"Benar, rumah saya dibobol maling. Barang yang hilang itu sepeda motor, emas milik istri saya dan uang di dalam tas sebanyak Rp2 juta rupiah," ujar korban saat wawancara dengan BETVNEWS, Minggu 1 September 2024.

Lanjut korban, pelaku masuk melalui jendela rumahnya dengan cara merusak kunci kaitan besi jendela saat korban dan istrinya tengah tidur lelap. 

BACA JUGA:Jelang Triwulan Terakhir, Pj Walikota Tegaskan Seluruh OPD Tuntaskan Kegiatan Tepat Waktu

Saat pelaku melancarkan aksinya, ia dan istrinya mengaku tidak mendengar gerak-gerik yang dilakukan oleh pelaku tersebut. 

Korban Tri Yuni juga mengaku juga tidak merasakan gelang emas yang masih terpasang di pergelangan tangannya diambil pelaku.

BACA JUGA:Jelang Pilkada Serentak 2024, Sekda Seluma Tegaskan OPD Tetap Fokus Tuntaskan Program Kerja

"Malam itu kami tidak mendengar pelaku itu masuk rumah. Hingga pelaku membawa motor keluar rumah pun kami tidak mendengar. Nah yang gelang itu masih dipakai istri saya, diputusnya mungkin, tapi tidak terasa," jelasnya.

BACA JUGA:Rumah Pegawai Honorer di Kota Bengkulu Dibobol Maling, 1 Unit Televisi Raib

Akibat kejadian itu korban mengalami kerugian sekitar Rp30 juta rupiah lebih.

Sementara kasus ini sudah dilaporkan korban ke Polresta Bengkulu untuk ditindaklanjuti.

(Imron)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: