Senator Eni Khairani Dukung Sosok Perempuan di Pilgub Bengkulu 2024, Ini Alasannya

Senator Eni Khairani Dukung Sosok Perempuan di Pilgub Bengkulu 2024, Ini Alasannya

Senator asal Bengkulu Dra. Hj. Eni Khairani, M.Si. yang juga tokoh perempuan Bengkulu memberikan dukungan penuh terhadap sosok perempuan yang maju dalam pemilihan Gubernur (Pilgub) Bengkulu 2024. --(Sumber Foto: Ilham/BETV)

"Saya sangat berterima kasih kepada Ibu Hj. Eni Khairani atas dukungan penuh dan doanya. Ini adalah motivasi besar bagi saya pribadi, dan tentu menjadi bukti bahwa perempuan bisa dan harus berperan aktif dalam politik serta pembangunan daerah," ujar Meriani.

BACA JUGA:Antisipasi Lonjakan Permintaan, Kantor Pos Bengkulu Siapkan 390 Ribu Materai Elektronik

Meriani juga menegaskan bahwa ia siap menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya jika diberi kepercayaan oleh masyarakat Bengkulu. 

Ia berharap dukungan ini menjadi inspirasi bagi perempuan lainnya untuk tidak ragu terlibat dalam politik dan kepemimpinan.

"Saya siap membawa aspirasi perempuan dan seluruh masyarakat Bengkulu. Semoga langkah ini menjadi awal dari terwujudnya pemerintahan yang lebih inklusif dan adil bagi semua," lanjutnya.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Mayat Pria Ditemukan Membusuk di Aliran Sungai Kelingi

Meriani berharap, dukungan dari tokoh-tokoh perempuan seperti Hj. Eni Khairani akan semakin memperkuat posisinya dalam kontestasi Pilgub 2024, dan menjadi bagian dari perubahan yang diharapkan masyarakat Bengkulu. 

Dukungan dari Hj. Eni Khairani ini menjadi dorongan penting bagi Meriani yang terus berupaya memperkuat posisinya dalam kontestasi Pilgub Bengkulu 2024, dengan membawa visi misi yang pro-rakyat dan memberdayakan perempuan.

(Ilham)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: