Grand Opening Nusantara Kaya Rasa, Pj Walikota Dorong Pengembangan UMKM Lokal di Kota Bengkulu

Grand Opening Nusantara Kaya Rasa, Pj Walikota Dorong Pengembangan UMKM Lokal di Kota Bengkulu

Pj Walikota Bengkulu Arif Gunadi resmi menghadiri grand opening Nusantara Kaya Rasa yang berlangsung di salah satu Mall Kota Bengkulu, Sabtu 7 September 2024.--(Sumber Foto: Jalu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Pj Walikota BENGKULU Arif Gunadi resmi menghadiri grand opening Nusantara Kaya Rasa yang berlangsung di salah satu Mall Kota BENGKULU, Sabtu 7 September 2024.

Kegiatan ini turut dihadiri Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Eko Agusrianto dan Plt Asisten II Made Ardana.

Peresmian Nusantara Kaya Rasa yang dipimpin langsung Pj Walikota ini menandai dukungan Pemerintah Kota Bengkulu terhadap inisiatif dan kreatifitas UMKM lokal yang berkontribusi untuk Perekonomian Daerah.

BACA JUGA:Kasus Penganiayaan Libatkan Anak Anggota Dewan Kota Bengkulu, Berujung Saling Lapor

Dalam sambutannya, Arif memberikan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat dalam acara tersebut.

la mengatakan, kreativitas dan inovasi sangatlah penting dalam mengembangkan UMKM sebagai bagian dari upaya meningkatkan perekonomian Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Mahasiswa UINFAS Bengkulu Raih Juara 1 Debat Ilmiah Nasional TEMILNAS ke-XXIII di Lampung

"Dengan keberadaan UMKM di Kota Bengkulu bisa menjadi penopang stabilitas dan mendorong ekonomi tumbuh lebih baik lagi, adapun kunci penting dari kesuksesan UMKM adalah kreativitas dan inovasi terus-menerus," kata Arif Gunadi.

BACA JUGA:PDAM Buka Layanan Mobil Tangki Gratis bagi Warga Kota yang Kesulitan Air Bersih

Pj Walikota juga menyampaikan dukungan terhadap UMKM dalam langkah strategis untuk mendorong pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan.

"Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk meningkatkan sinergi dan kolaborasi antara Pemerintah dan Sektor Swasta, serta mendorong lebih banyak inovasi yang dapat memperkaya ekonomi lokal dan peningkatan kesejahteraan serta peluang usaha baru bagi masyarakat Kota Bengkulu," sambungnya.

(Jalu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: