PWI Bengkulu: Sukatno Sosok Berintegritas dan Punya Visi yang Jelas untuk Kemajuan Bengkulu

PWI Bengkulu: Sukatno Sosok Berintegritas dan Punya Visi yang Jelas untuk Kemajuan Bengkulu

Dewan Penasehat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Bengkulu, Sukatno, menggelar acara silaturahmi dan pamitan bersama para pengurus PWI Provinsi Bengkulu beserta rekan-rekan jurnalis, di Sekretariat PWI Provinsi Bengkulu, Rabu 11 September 2024.--(Sumber Foto: Jalu/BETV)

Dirinya juga mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan dan apresiasi yang diberikan oleh rekan-rekan jurnalis.

Ia menegaskan bahwa silaturahmi ini bukanlah akhir dari perjuangannya, melainkan awal dari langkah baru dalam upaya memberikan yang terbaik bagi masyarakat Bengkulu.

"Saya sangat bersyukur bisa berada di tengah-tengah keluarga besar PWI Bengkulu. Terima kasih atas dukungan dan kebersamaannya selama ini. Saya berharap silaturahmi ini terus terjalin dengan baik, dan saya akan terus berjuang untuk kemajuan Bengkulu, baik sebagai seorang jurnalis maupun dalam peran saya yang baru nanti," ujar Sukatno.

BACA JUGA:Gubernur Rohidin Dinobatkan Tokoh Pariwisata dan Pelestarian Budaya di Ajang Apresiasi Tokoh Indonesia 2024

Di akhir acara, para jurnalis yang hadir mengungkapkan harapan agar Sukatno dapat terus membawa semangat dan dedikasinya dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Dukungan ini menjadi modal penting bagi Sukatno dalam menghadapi tantangan ke depan, terutama dalam pencalonannya sebagai wakil Walikota Bengkulu.

(Jalu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: