Pengusaha Muda dan Gen Z Dukung Rohidin-Meriani di Pilgub Bengkulu

Pengusaha Muda dan Gen Z Dukung Rohidin-Meriani di Pilgub Bengkulu

Gerakan Pengusaha Muda (Graha) Provinsi Bengkulu dan generasi Z menyatakan dukungan mereka serta siap memenangkan pasangan yang dikenal dengan singkatan Romer tersebut.--(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur BENGKULU, Rohidin-Meriani, terus mendapatkan dukungan luas dari berbagai kalangan.

Kali ini, Gerakan Pengusaha Muda (Graha) Provinsi Bengkulu dan generasi Z menyatakan dukungan mereka serta siap memenangkan pasangan yang dikenal dengan singkatan Romer tersebut.

Kegiatan tersebut dimulai dengan talk show bersama calon wakil Gubernur Meriani, dilanjutkan dengan deklarasi dukungan bersama calon gubernur Rohidin Mersyah.

BACA JUGA:Paslon DISUKA Komitmen Berikan Insentif untuk Para Tokoh Lintas Agama di Kota Bengkulu

Acara ini dihadiri oleh pengusaha muda dan generasi Z serta dimeriahkan dengan Bazar UMKM di Atrium Benmal Bengkulu pada malam Senin, 16 September 2024.

Ketua Relawan Graha Provinsi Bengkulu, Undang Sumbaga, mengungkapkan bahwa relawan Graha terdiri dari pengusaha muda dan generasi Z.

Menurutnya, pasangan calon Rohidin-Meriani adalah yang paling mampu mewakili aspirasi anak muda.

BACA JUGA:Makin Mudah, Bapenda Kota Bengkulu Segera Luncurkan Aplikasi Bayar Pajak Melalui Smartphone

"Hari ini kami mendeklarasikan dukungan untuk Rohidin-Meriani di Pilgub Bengkulu. Kami menitipkan program-program yang berkaitan dengan anak muda, khususnya di bidang wirausaha, UMKM, dan pemuda," ujarnya.

Ia menambahkan bahwa relawan Graha akan dibentuk di kabupaten dan kota se-Provinsi Bengkulu untuk mendukung pemenangan Romer dan mensosialisasikan program kandidat yang akan memimpin Bengkulu selama lima tahun ke depan.

BACA JUGA:Laporan Dugaan Penyelewengan DD Tebat Siabun Tak Kunjung Ditindaklanjuti, Ini Kata Inspektorat

"Kami juga akan membentuk relawan Graha di kabupaten dan kota untuk memenangkan Romer. Kami akan terlibat dalam setiap kampanye Romer," jelasnya.

Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Bengkulu, Sumardi, memberikan apresiasi terhadap dukungan relawan Graha kepada pasangan Rohidin-Meriani.

BACA JUGA:Pengendara Diharap Hati-hati! Ada Aktivitas Galian Pipa SPAM Kobema di Jalan Bengkulu-Tais

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: