Aksi Geng Motor Meresahkan Masyarakat, Ini Tanggapan Polresta Bengkulu

Aksi Geng Motor Meresahkan Masyarakat, Ini Tanggapan Polresta Bengkulu

Waka Polresta Bengkulu AKBP Max Mariners S.Ik mengatakan pihak kepolisian sedang mendalami beberapa kejadian yang mengganggu ketertiban termasuk beberapa video yang beredar luas di media sosial. --(Sumber Foto: Imron/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Maraknya aksi sekelompok remaja ala gangster yang melakukan teror hingga tindakan kekerasan di Kota BENGKULU, membuat masyarakat merasa khawatir dan cemas untuk melakukan aktivitas di malam hari. 

Terkait dengan banyak tindakan yang mengganggu ketertiban masyarakat tersebut, Waka Polresta Bengkulu AKBP Max Mariners S.Ik mengatakan pihak kepolisian sedang mendalami beberapa kejadian yang mengganggu ketertiban termasuk beberapa video yang beredar luas di media sosial. 

BACA JUGA:Parkir di Teras Rumah, Motor Milik Warga Sukarami Digasak Maling

"Untuk beberapa kejadian yang terjadi belakangan ini sedang kita dalami baik itu video yang sudah beredar mengenai kelompok yang diduga geng motor atau yang lainnya," kata AKBP Max Mariners. 

Lebih lanjut, AKBP Max Mariners juga menegaskan bahwasannya saat ini pihaknya belum bisa memastikan beberapa kejadian tersebut dilakukan geng motor atau bukan. 

BACA JUGA:Ini 5 Treatment untuk Hilangkan Lemak di Lengan, Ingin Coba?

"Belum bisa kita pastikan itu geng motor atau bukan, untuk yang sudah berhasil kita amankan itu masih di bawah umur. Maka dari itu kita akan lakukan diversi sesuai dengan undang-undang yang berlaku," ujar AKBP Max Mariners. 

BACA JUGA:Pakar Retorika dan Wacana UNIB Ungkap Strategi Kampanye Pilkada untuk Pengaruhi Calon Pemilih

Dengan maraknya aksi sekelompok remaja yang membawa senjata tajam dan meresahkan masyarakat, Polresta Bengkulu mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk berhati-hati ketika melakukan aktivitas di luar rumah. 

BACA JUGA:Mampu Redakan Asma, Ini 10 Manfaat Buah Kiwi untuk Kesehatan

"Untuk masyarakat diharapkan dapat berhati-hati dan pihak kepolisian akan melakukan yang terbaik agar ketertiban serta ketentraman tetap terjaga," tutup Waka Polresta Bengkulu AKBP Max Mariners 

 

(Imron)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: