Paslon DISUKA Komitmen Hapus Sekat Antara Masyarakat dan Pemerintah

Paslon DISUKA Komitmen Hapus Sekat Antara Masyarakat dan Pemerintah

Bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu, Dani Hamdani-Sukatno (DISUKA) menegaskan komitmennya menghapus sekat antara masyarakat dan pemerintah. --(Sumber Foto: Jalu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota BENGKULU, Dani Hamdani-Sukatno (DISUKA) menegaskan komitmennya menghapus sekat antara masyarakat dan pemerintah

Hal ini dilakukan jika pasangan ini diberi amanat dari rakyat untuk memimpin Kota Bengkulu lima tahun mendatang.

BACA JUGA:Sidang Perdana Kasus Penganiayaan 2 Petani Kopi di Seluma Digelar Tertutup

Seperti yang diungkapkan Sukatno ketika dilantik menjadi Seksi Hubungan Internasional dalam acara pengukuhan pengurus Ikatan Keluarga Alumni Magister Ilmu Administrasi Publik (IKAMIAP) UNIB masa bakti 2024-2029 di Balai Raya Semarak Bengkulu, pada Selasa 17 September 2024. 

Dirinya berharap tidak ada jarak maupun jurang pemisah antara masyarakat dan pemimpin Kota Bengkulu ke depannya.

BACA JUGA:Warga Padang Serai Titip Harapan ke Pasangan DISUKA: Insya Allah Pimpin Kota Bengkulu

"Protokoler memang tidak bisa dihapuskan karena ketentuan undang-undang, tetapi kita dengan masyarakat jangan berubah dengan sikap kita walapun jika kita diberi amanat menjadi pejabat atau rakyat biasa," jelas Sukatno. 

BACA JUGA:BPOM Bengkulu Imbau Masyarakat Cermat Periksa Makanan dan Obat Sebelum Dikonsumsi

"Intinya dengan siapapun dan apapun kedudukan kita tetap sama saja, tidak boleh ada sekat-sekat atau jarak antara pemerintah dengan masyarakat," imbuhnya. 

Tambah Sukatno, seorang pemimpin yang baik semestinya bisa mencetak atau melahirkan pemimpin lainnya (Leader Create Leader).

BACA JUGA:Pemprov Bengkulu Finalisasi Persiapan Rakor Pembudayaan Literasi dan Kreativitas Nasional 2024

Apapun latar belakang seseorang bisa menjadi seorang peminpin dengan cara mengoptimalkan seluruh potensi yang ada dalam dirinya.

"Kita tidak tahu orang itu latar belakangnya apa, suatu saat mereka-mereka nanti akan menjadi pemimpin yang besar," tambahnya.

(Jalu) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: