KPU

Oknum APH di Bengkulu Digerebek Istri Sah Saat Berduaan dengan Wanita Lain

Oknum APH di Bengkulu Digerebek Istri Sah Saat Berduaan dengan Wanita Lain

Oknum aparat penegak hukum (APH) di Bengkulu inisial R-Z digrebek M-W (37) sang istri di salah satu hotel di kawasan Jalan P Natadirja Kota Bengkulu, pada Sabtu dini hari, 29 September 2024.--(Sumber Foto: Adi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Oknum aparat penegak hukum (APH) di BENGKULU inisial R-Z digrebek M-W (37) sang istri di salah satu hotel di kawasan Jalan P Natadirja Kota BENGKULU, pada Sabtu dini hari, 29 September 2024.

R-Z yang merupakan anggota polisi berpangkat Inspektur polisi II (Ipda) di Badan Narkotika Nasional Provinsi Bengkulu, dibekuk lantaran tengah asik memadu kasih dengan C-Y wanita pujaan hati lain yang berstatus janda

BACA JUGA:Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Kejati Bengkulu Gelar Ceramah Agama

Dari informasi yang berhasil dihimpun reporter BETV, bahwa saat aksi penggerebekan tersebut sang istri yakni M-W ditemani dengan anggota kepolisian dari Polda Bengkulu.

Saat ini R-Z, telah diamankan Kepolisian Daerah Bengkulu. Sedangkan M-W sang istri, saat ini telah membuat laporan resmi ke Polda Bengkulu dengan nomor laporan LP/B/166/IX/SPKT/ POLDA BENGKULU. 

BACA JUGA:Supervisi Dir Teroris Lintas Negara Kejagung ke Kejati Bengkulu: Tingkatkan Sinergi Penanganan Hukum

Sementara itu, atasan R-Z, Kombes Pol Muhamad Suanda saat dikonfirmasi melalui telepon mengatakan, belum mengetahui peristiwa tersebut.

Dirinya akan melakukan pengecekan terlebih dahulu atas informasi yang diterima.

BACA JUGA:Dinkes Kota Bengkulu Imbau Masyarakat Kembali Terapkan Prokes Antisipasi Cacar Monyet

"Saya belum tahu dan saya akan melakukan pengecekan terlebih dahulu," singkat Kombes Pol Muhamad Suanda, Kabid Berantas BNNP Bengkulu. 

BACA JUGA:Titik Nol Jalan Desa Sido Sari, Pekerjaan Jalan Segera Dibangun

Lebih lanjut, saat reporter BETV hendak melakukan konfirmasi di hotel tempat keduanya digrebek, pihak manajemen hotel enggan memberikan konfirmasi terkait peristiwa tersebut. 

Diketahui, C-Y wanita yang digerebek saat bersama R-Z merupakan pegawai negeri sipil yang berstatus janda warga asal depok Jawa Barat. Diduga wanita tersebut saat ini tengah berdinas di Bengkulu.

(Adi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: