KPU

Ini Nomor Urut 5 Pasangan Calon Walikota-Wakil Walikota Bengkulu 2024

Ini Nomor Urut 5 Pasangan Calon Walikota-Wakil Walikota Bengkulu 2024

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bengkulu malam ini Senin 23 September 2024 melangsungkan rapat pleno terbuka pencabutan nomor urut Pasangan Calon (Paslon) Walikota-Wakil Walikota pada kontestasi Pilkada serentak 27 November 2024 mendatang.--(Sumber Foto: Jalu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota BENGKULU malam ini Senin 23 September 2024 melangsungkan rapat pleno terbuka pencabutan nomor urut Pasangan Calon (PaslonWalikota-Wakil Walikota pada kontestasi Pilkada serentak 27 November 2024 mendatang.

Turut dihadiri Pj Walikota, Arif Gunadi dan unsur Forkopimda. Masing-masing paslon Pilkada didampingi Tim pendukung sebanyak 50 orang.

BACA JUGA:Aksi 'Ninja Sawit' di Seluma Makin Marak, Petani di Desa Talang Tinggi Resah

Pelaksanaan pengambilan nomor urut dimulai dengan pengambilan nomor antrean yang dilakukan oleh setiap paslon, kecuali pasangan Benny Soeharto-Fahrizal dimana Fahrizal berhalangan hadir.

Pada saat pengambilan nomor antrean, Harialyyanto yang merupakan Calon Wakil Walikota dari Ariyono Gumay mengambil nomor antrean 2.

Lalu dilanjutkan dengan Ronny Tobing Wakil Walikota dari Dedy Wahyudi yang mengambil nomor antrean dengan nomor 14.

BACA JUGA:30 Anggota DPRD Seluma Ikuti Orientasi Selama 5 Hari

Kemudian Agi yang merupakan Wakil Walikota dari Dedy Ermansyah mengambil nomer antrean 10. Selanjutnya Sukatno mengambil nomer antrean 5.

Terakhir Benny Soeharto mengambil nomor antrean dengan nomor 9.

BACA JUGA:Sinergi Pemkot dan BPOM, Dorong Pembentukan Penyuluh dan Kader OTSKK di Kota Bengkulu

Nomor antrean tersebut digunakan untuk menentukan urutan pengambilan pengundian nomor urut dari nomor terkecil ke nomor paling besar.

Pengambilan nomor urut pertama dilakukan oleh Ariyono Gumay Harialyyanto dilanjutkan dengan Dani Hamdani-Sukatno, lalu Dedy Ermansyah-Agi dan terakhir Dedy Wahyudi-Ronny Tobing.

BACA JUGA:Pembangunan PLTP Hululais 2025 Dilanjutkan, Gandeng Perusahaan dari Jepang

Dari hasil pencabutan nomor urut yang digelar di halaman kantor KPU, berikut nomor urut paslon Walikota-Wakil Walikota Bengkulu:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: