KPU

Pilgub Bengkulu 2024: Helmi-Mian Nomor Urut 1, Rohidin-Meriani Nomor Urut 2

Pilgub Bengkulu 2024: Helmi-Mian Nomor Urut 1, Rohidin-Meriani Nomor Urut 2

Pengundian dan penetapan nomor urut digelar oleh KPU Provinsi Bengkulu dalam rapat pleno terbuka yang dihadiri pendukung masing-masing Paslon dipusatkan di halaman Kantor KPU Provinsi Bengkulu, Senin malam 22 September 2024.--(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Pengundian dan penetapan nomor urut digelar oleh KPU Provinsi BENGKULU dalam rapat pleno terbuka yang dihadiri pendukung masing-masing Paslon dipusatkan di halaman Kantor KPU Provinsi BENGKULU, Senin malam 22 September 2024.

KPU Provinsi Bengkulu penetapan Pasangan calon Helmi-Mian mendapatkan nomor urut 1, sedangkan pasangan Rohidin-Meriani mendapatkan nomor urut 2. 

BACA JUGA:Ini Nomor Urut 5 Pasangan Calon Walikota-Wakil Walikota Bengkulu 2024

Penetapan nomor urut pasanga calon Gubernur dan wakil gubernur diawasi oleh Bawaslu Provinsi Bengkulu guna memastikan dilakukan dwngan transparan dan akuntabel.

"Penetapan dan pengundian nomor paslon gubernur dan wakil gubernur di Pilgub Bengkulu 2024 resmi ditetapkan," sampai Ketua KPU Provinsi Bengkulu, Rusman Sudarsono dalam surat ketetapan.

BACA JUGA:Aksi 'Ninja Sawit' di Seluma Makin Marak, Petani di Desa Talang Tinggi Resah

KPU Bengkulu mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap menjaga suasana kondusif dan mengikuti proses pemilihan dengan bijak. 

"Kota memastikan bahwa seluruh tahapan pilkada akan berjalan transparan dan akuntabel," ujarnya.

BACA JUGA:30 Anggota DPRD Seluma Ikuti Orientasi Selama 5 Hari

Pilgub Bengkulu 2024 diharapkan dapat menjadi ajang demokrasi yang sehat, di mana masyarakat dapat menggunakan hak suaranya untuk memilih pemimpin yang terbaik bagi daerah.

Semua pihak diharapkan dapat berperan aktif dalam proses ini demi masa depan Bengkulu yang lebih baik.

(Ilham) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: