KPU

Dapat Nomor Urut 2, A-BANG Optimis Menyala di Pilkada Lebong 2024

Dapat Nomor Urut 2, A-BANG Optimis Menyala di Pilkada Lebong 2024

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lebong menggelar rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lebong 2024 pada Senin 23 September 2024.--(Sumber Foto: Rega/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lebong menggelar rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lebong 2024 pada Senin 23 September 2024.

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lebong, Azhari-Bambang atau kerap disapa ABANG oleh para pendukungnya ini, mendapatkan nomor urut 2.

Saat diwawancarai BETVNEWS, Azhari mengucapkan syukur dan Alhamdulillah lantaran saat pengundian mendapatkan nomor urut 2.

BACA JUGA:5 Paslon Deklarasi Kampanye Damai, Nomor Urut 1 DISUKA Siap Ikut Kontestasi Secara Sportif

BACA JUGA:Pasutri di Seluma Nekat Curi HP, Aksinya Terekam CCTV

Pasangan yang mendaftar ke KPU Lebong pada 29 Agustus menyatakan bahwa hasil pengundian Selasa malam sesuai dengan prediksi.

"Sesuai dengan prediksi kami bahwa nomor keberuntungan yaitu 2, semalam saya sempat bermimpi juga mendapatkan nomor 2," kata Azhari.

Dilain sisi Calon Wakil Bupati dari pasangannya yaitu Bambang ASB berharap semua sektor bisa bersama-sama membangun Kabupaten Lebong yang lebih baik kedepannya.

BACA JUGA:Mantan Sekda Kota Bengkulu Beri Dukungan, Optimis DISUKA Menang Pilkada

BACA JUGA:Punya Rambut Putih di Usia Muda? Ini Ada Cara Mengatasinya, Mudah Cuma Pakai Seledri

Dengan nomor urut 2 ini maka pihaknya sangat optimis danyakin bisa memenangkan Pilkada Lebong 2024 pada November mendatang.

BACA JUGA:Sinergitas Tri Dharma Perguruan Tinggi Dosen Universitas Terbuka Bengkulu dengan Program Pemerintah

BACA JUGA:1 Pejabat Kemendagri dan 4 Pejabat Pemprov Bengkulu Resmi Bertugas Usai Terima SK Pjs Bupati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: