KPU

Ini 5 Resep Minuman Segar dari Buah Melon, Ada Es Kuwut hingga Jus

Ini 5 Resep Minuman Segar dari Buah Melon, Ada Es Kuwut hingga Jus

Ilustrasi. Resep minuman segar dari buah melon.--Sumber foto: (Doc/BETV)

BETVNEWS - Berikut beberapa resep minuman segar dari melon yang wajib kamu coba buat di rumah, simak bahan dan cara membuatnya di sini.

Melon merupakan salah satu buah yang populer di Indonesia, rasanya yang manis dan segar membuat buah ini sangat disukai oleh berbagai kalangan.

Buah melon memiliki banyak jenis, ada yang berdaging buah dengan warna oren dan hijau. Selain enak, Buah melon juga menyimpan bergam manfaat baik untuk kesehata ataupun kecantikan.

BACA JUGA:Aspotmar Kasal Sebut Bengkulu Miliki Kelautan dan Maritim yang Potensial untuk Dikembangkan

BACA JUGA:Ini 7 Manfaat Jogging untuk Kesehatan Tubuh, Salah Satunya Kontrol Berat Badan

Oleh karena itu, mulailah mengonsumsi buah melon dari sekarang. Jika kamu bosan makan melon dengan cara yang bigitu saja, kamu bisa mengolahnya menjadi minuman segar yang kaya nutrisi.

Salah satu olahan minuman segar dari melon yang bisa kamu buat di rumah adalah es kuwut. Minuman satu ini sangat populer di indonesia dan cocok dinikmati pada musim panas.

Rasa manis dari melon dan dipadukan dengan dingin dari es batu membuat minuman ini terasa sangat menyegarkan di tenggorokan.

Tidak hanya itu, masih ada beberapa olahan minuman segar lainnya dari buah melon, melansir dari fimela.com, sebagai berikut.

BACA JUGA:1.079 Pelamar CPNS Pemkot Bengkulu Ajukan Sanggah Administrasi, Hanya 2 yang Lolos

BACA JUGA:Jelang Perekrutan CPNS dan PPPK 2024, Satgas Saber Pungli Gelar FGD Bersama Pemkab Seluma

1. Resep Es Kuwut Melon


--Sumber foto: (Web/halodoc.com)

Resep minuman segar dari melon yang bisa kamu bikin di rumah pertama adalah es kuwut melon. Seperti yang disampaikan sebelumnya bahwa perpaduan manis dari daging buah serut dengan es batu membuat minuman ini sangat menyegarkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: