KPU

Warga Bengkulu Utara Masih Menginginkan Sosok Rohidin Mersyah Memimpin Bengkulu

Warga Bengkulu Utara Masih Menginginkan Sosok Rohidin Mersyah Memimpin Bengkulu

Calon petahana Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah.--(Sumber Foto: Imron/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Sebuah harapan besar disampaikan oleh H. Ramadi, tokoh masyarakat dari Desa Dusun II, Kecamatan Ketahun, Kabupaten BENGKULU Utara kepada calon petahana Gubernur BENGKULU Rohidin Mersyah.

Dalam sebuah pertemuan hangat yang dihadiri oleh warga desa, H. Ramadi menyuarakan aspirasi dan pandangan masyarakat mengenai pentingnya peran calon Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, dalam membawa perubahan positif di desa mereka.

BACA JUGA:Harga Cabai Merah di Seluma Turun Jadi Rp25 Ribu per Kilogram

"Rohidin Mersyah telah menjadi figur penting bagi kami. Selama beliau memimpin, berbagai kemajuan di bidang pendidikan dan kesehatan sangat terasa di desa kami," ungkap H. Ramadi di tengah percakapan yang penuh rasa syukur, di kediamannya, Desa Dusun II, Kecamatan Ketahun Kabupaten Bengkulu Utara.

BACA JUGA:Ribuan Warga Hadiri Kampanye Paslon Nomor Urut 1 di Kelurahan Betungan, DISUKA: Mohon Doa Restu

Lanjutnya, sebagai pemuka masyarakat yang dikenal sering memperjuangkan kepentingan desanya, H. Ramadi menjadi salah satu suara kuat yang mencerminkan keinginan warga untuk terus mendapatkan perhatian dari sosok pemimpin seperti Rohidin.

Kemajuan di Bidang Pendidikan dan Kesehatan, di bawah kepemimpinan Rohidin Mersyah, Desa Dusun II, yang sebelumnya sering dianggap tertinggal, mulai merasakan perubahan nyata dalam sektor-sektor penting. 

BACA JUGA:Kasus Dugaan Korupsi Dana Baznas, Polres Seluma Tunggu Bukti Pendukung dari Pelapor

Pendidikan dan kesehatan, dua pilar utama pembangunan masyarakat, mendapatkan perhatian khusus dari pemerintah provinsi selama masa jabatan Rohidin. 

Fasilitas pendidikan yang lebih baik dan akses terhadap layanan kesehatan yang memadai menjadi hasil konkret yang dirasakan langsung oleh warga.

"Kami sangat merasakan dampaknya. Sekolah-sekolah diperbaiki, tenaga pengajar diperkuat, dan fasilitas kesehatan semakin mudah diakses," kata H. Ramadi dengan penuh semangat. 

BACA JUGA:7 Ragam Minuman Herbal untuk Penderita Diabetes, Cara Turunkan Gula Darah Tinggi dengan Cepat

Menurutnya, kehadiran program-program tersebut menjadi bukti nyata dari komitmen Rohidin untuk membangun daerah-daerah yang sering terlupakan.

Harapan akan kepemimpinan yang berkelanjutan, H. Ramadi juga menegaskan bahwa warga Desa Dusun II masih sangat membutuhkan sosok seperti Rohidin untuk terus memimpin dan melanjutkan program-program yang sudah berjalan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: