KPU

PKS Mukomuko Targetkan Kemenangan Rohidin-Meriani di Pilgub Bengkulu 2024

PKS Mukomuko Targetkan Kemenangan Rohidin-Meriani di Pilgub Bengkulu 2024

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mukomuko menggelar konsolidasi internal jelang Pilkada serentak November mendatang, di aula hotel Abyan Kabupaten Mukomuko pada Minggu pagi 6 Oktober 2024.--(Sumber Foto: Imron/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mukomuko menggelar konsolidasi internal jelang Pilkada serentak November mendatang, di aula hotel Abyan Kabupaten Mukomuko pada Minggu pagi 6 Oktober 2024.

Dikatakan Ketua DPW PKS Bengkulu Sujono, PKS tengah mematangkan perjuangan jelang Pilkada serentak November mendatang.

BACA JUGA:Pujakesuma Bengkulu Dukung Paslon DISUKA, Sebut Bisa Mengayomi Semua Budaya di Kota Bengkulu

"Konsolidasi kami lakukan begitu cepat dan hampir semua kabupaten telah kami datangi dan kita pastikan struktur dan kader siap dan bersemangat dalam memenangkan Kontestasi Pilkada mendatang," kata Sujono. 

Ia menambahkan, PKS menargetkan kemenangan merata di setiap kabupaten.

BACA JUGA:Triwulan Akhir, Kabupaten Seluma Dapat Bantuan 293 Rumah Layak Huni

"Untuk Gubenur kita mentargetkan paslon Rohidin-Meriani menang di seluruh kabupaten, makanya kami mengimbau DPD-DPD untuk tidak lagi ada istirahat mengingat waktu yang mepet dan selalu fokus pada pemenangan pilbup dan pilwako di daerahnya masing-masing," tutur Sujono saat dihubungi via pesan singkat. 

BACA JUGA:Ini Bentuk Kepedulian Nyata Rohidin Mersyah Terhadap UMKM di Bengkulu

Di sisi lain, calon Wakil Gubernur Bengkulu Meriani yang hadir pada acara konsolidasi PKS mengatakan, sangat takjub dengan perjuangan parpol-parpol pengusung.

"Hari ini saya berterima kasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada PKS yang menegaskan bila perjuangan ini, adalah perjuangan bersama dalam melanjutkan pembangunan yang sudah dibangun oleh Pak Gubernur kita Bapak Rohidin Mersyah," singkat calon gubernur nomor urut 2 itu.

BACA JUGA:Warga Bengkulu Utara Masih Menginginkan Sosok Rohidin Mersyah Memimpin Bengkulu

Seperti diketahui di Mukomuko, PKS mengusung tema keberlanjutan dengan mendukung calon Gubernur dan Wakil Gubernur Rohidin Mersyah-Meriani.

(Imron)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: