KPU

Lebih Dekat dengan Masyarakat, Rohidin Mersyah Blusukan ke Rumah Warga Kecamatan Pino Raya

Lebih Dekat dengan Masyarakat, Rohidin Mersyah Blusukan ke Rumah Warga Kecamatan Pino Raya

Rohidin mersyah Calon Gubernur Bengkulu nomor urut 2, melanjutkan misinya dengan blusukan atau door to door, mengunjungi warga Kecamatan Pino Raya, Bengkulu Selatan, pada Senin 7 Oktober 2024.--(Sumber Foto: Imron/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Rohidin mersyah Calon Gubernur BENGKULU nomor urut 2, melanjutkan misinya dengan blusukan atau door to door, mengunjungi warga Kecamatan Pino Raya, BENGKULU Selatan, pada Senin 7 Oktober 2024.

Dalam suasana akrab, Rohidin tak sekadar datang untuk berkampanye, tetapi untuk mendengarkan dan merasakan langsung denyut kehidupan masyarakat.

"Hari ini, saya merasa terhormat bisa menyapa warga Kecamatan Pino Raya. Kami melakukan kunjungan door to door, mengunjungi rumah-rumah untuk mendengar cerita dan harapan mereka tentang masa depan Bengkulu," ungkap Rohidin dengan tulus.

BACA JUGA:Tokoh Kedurang Sekaligus Kader Demokrat, Targum Pindah Haluan Dukung ROMER

Kegiatan ini mencerminkan komitmennya untuk menjadi pemimpin yang dekat dengan rakyat, mengedepankan komunikasi yang langsung dan personal.

Rohidin menyadari bahwa mendengarkan suara masyarakat, terutama mereka yang sering terabaika, adalah langkah krusial.

Ia menegaskan pentingnya menjenguk setiap elemen masyarakat, terutama para lanjut usia (lansia) yang sering kali menghadapi kesulitan.

BACA JUGA:RSTG Kota Bengkulu Bakal Ikuti Survei Akreditasi LARS DHP Kemenkes

"Kami harus menjenguk mereka. Apa pun keluhan dan kebutuhan mereka, akan kami tampung dan perjuangkan bersama. Kami ingin memastikan bahwa tidak ada suara yang terlewatkan dalam proses pembangunan," ujarnya.

Lebih jauh, Rohidin menyoroti tantangan yang dihadapi oleh keluarga yang merawat lansia.

BACA JUGA:Rohidin Sukses Gelar Event Tabut, Tokoh Pemuda Apresiasi Kehadiran Jokowi di Festival Tabut 2023

"Banyak keluarga yang seharusnya produktif justru terhambat karena tanggung jawab merawat lansia. Ini adalah kondisi yang harus diselesaikan. Kami perlu mencari solusi agar mereka bisa kembali berkontribusi secara produktif," jelasnya.

Menunjukkan kepeduliannya terhadap isu-isu sosial yang sering kali terabaikan dalam diskusi politik.

BACA JUGA:Pemkot Bengkulu Akan Gelar Pentas Musik bagi Anak Jalanan, Pengamen, dan Disabilitas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: