KPU

Deklarasi Ratusan Pemuda yang Tergabung dalam Barisan Muda Romer: Bersama BMR, Romer Semakin Kuat

Deklarasi Ratusan Pemuda yang Tergabung dalam Barisan Muda Romer: Bersama BMR, Romer Semakin Kuat

Ratusan pemuda yang tergabung dalam Barisan Muda Romer (BMR) menggelar Deklarasi menyatakan dukungan terhadap Calon Gubernur Bengkulu nomor urut 2 Rohidin-Meriani yang berlokasi di posko induk pemenangan Romer Jalan Kilometer Enam Setengah Padang Harapan,--(Sumber Foto: Imron/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Ratusan pemuda yang tergabung dalam Barisan Muda Romer (BMR) menggelar Deklarasi menyatakan dukungan terhadap Calon Gubernur BENGKULU nomor urut 2 Rohidin-Meriani yang berlokasi di posko induk pemenangan Romer Jalan Kilometer Enam Setengah Padang Harapan, Kota BENGKULU, Sabtu 12 Oktober 2024 Sekitar Pukul 19.30 WIB.

Dalam kesempatan itu, calon Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, dalam pelantikan Barisan Muda Rohidin (BMR) menekankan pentingnya persatuan di kalangan pemuda Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Pokja Kota Bengkulu Turunkan 800 Relawan, Siap Menangkan Rohidin-Meriani

Bersama pasangannya, Meriani, dengan nomor urut dua, Rohidin mengimbau agar generasi muda tidak mudah terpengaruh oleh berita hoaks dengan adanya isu yang beredar. 

Ia berharap setiap pemberitaan dapat dipertanggungjawabkan sesuai sumber yang kredibel, agar tidak memperkeruh suasana politik menjelang Pilkada tahun ini.

BACA JUGA:Sultan B Najamudin Pulang ke Bengkulu, Disambut Antusias Masyarakat

"Saya meminta pemuda di Provinsi Bengkulu ini memiliki pemikiran yang cerdas dan sehat karena kalian ini lah nanti yang akan memajukan daerah Provinsi Bengkulu. pemuda sebagai garda terdepan bangsa kita," ujar Rohidin. 

Lanjutnya, Rohidin Mersyah berharap Barisan Muda Romer (BMR) dapat berperan aktif dalam memenangkan pasangan Rohidin-Meriani. 

BACA JUGA:Rohidin Mersyah Beri Tanggapan Soal Kenaikan Pajak BBM di Bengkulu

Ia menekankan pentingnya soliditas dan semangat juang dari BMR agar dapat memperkuat dukungan.

Rohidin Mersyah sempat menyampaikan hasil survey internal yang dilakukan.

Ia mengatakan bahwa survey yang dilakukan beberapa minggu terakhir ini mengalami kenaikan yang sangat signifikan untuk pasangan Rohidin-Meriani.

BACA JUGA:Bukan Cuma Lezat, Ini 6 Manfaat yang Ditawarkan Buah Murbei untuk Kesehatan, Apa Saja?

"Hasil survei kita tadi malam, tapi sengaja tidak kita release, karna sesungguhnya hasil survei tersebut untuk kebutuhan kita sendiri, di 9 Kabupaten 1 Kota pada posisi kita menang di 9 Kabupaten 1 Kota, dan total secara keseluruhan sangat jauh jaraknya dengan kawan sebelah," ungkap Rohidin saat menyampaikan orasinya di panggung Deklarasi Pemenangan Romer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: