KPU

Arah Dukungan Agusrin Najamudin dan Keluarga di Pilgub Bengkulu 2024

Arah Dukungan Agusrin Najamudin dan Keluarga di Pilgub Bengkulu 2024

Mantan Gubernur Bengkulu, Agusrin M Najamudin, menyatakan terkait arah dukungan keluarganya pada Pilgub Bengkulu 2024. --(Sumber Foto: Imron/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Mantan Gubernur BENGKULU, Agusrin M Najamudin, menyatakan terkait arah dukungan keluarganya pada Pilgub BENGKULU 2024. 

Hal ini disampaikan dalam acara pernikahan keponakannya yang digelar di Gedung Sportatorium Universitas Muhammadiyah Bengkulu, Minggu 13 Oktober 2024.

BACA JUGA:Deklarasi Ratusan Pemuda yang Tergabung dalam Barisan Muda Romer: Bersama BMR, Romer Semakin Kuat

Dalam sambutannya, Agusrin mengungkapkan, jika paslon Gubernur bersedia mendukung anaknya Nuragiyanti D Permatasari dalam Pilwakot Bengkulu, dirinya secara tegas akan mendukung pasangan calon Gubernur tersebut.

"Saya akan mendukung yang mendukung anak saya," ungkap Agusrin B Najamudin saat menghadiri acara pernikahan keponakannya. 

BACA JUGA:Pokja Kota Bengkulu Turunkan 800 Relawan, Siap Menangkan Rohidin-Meriani

Diketahui anak sulung Agusrin, Nuragiyanti D Permatasari, yang akrab disapa Agi, maju sebagai calon Wakil Walikota Bengkulu berpasangan dengan Dedy Ermansyah, atau yang lebih dikenal dengan Dedy Black. 

Pasangan Dedy-Agi ini mendapat nomor urut 3 dalam kontestasi Pilkada Bengkulu.

BACA JUGA:Sultan B Najamudin Pulang ke Bengkulu, Disambut Antusias Masyarakat

Di sisi lain, Zetriansyah SH selaku juru bicara keluarga Agusrin saat pertemuan dengan Rohidin Mersyah di rumah makan mengharapkan, di Pilkada Bengkulu 2024 keluarga besar Agusrin dan keluarga besar Romer untuk saling dukung. 

BACA JUGA:Rohidin Mersyah Beri Tanggapan Soal Kenaikan Pajak BBM di Bengkulu

"Saya menyambung apa yang dikatakan oleh Pak Rohidin bahwa perjuangan Pak Agusrin adalah perjuangan Rohidin, begitu pula sebaliknya. Untuk itu diharapkan kepada seluruh tim dan keluarga besar Pak Agusrin dan keluarga besar Pak Rohidin untuk saling mendukung dalam pemilihan Gubernur dan Walikota Bengkulu 2024, yaitu dengan memilih Rohidin-Meriani di Pilgub dan Dedi-Agi di Pilwakot," pungkasnya saat pertemuan di rumah makan Kota Bengkulu Jumat 11 Oktober 2024 kemarin.

(Imron) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: