OJK Gandeng Jurnalis Perkuat Perlindungan Konsumen Jasa Keuangan
Kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) terus berupaya dalam melaksanakan edukasi dan sosialisasi terkait dengan perkembangan jasa keuangan dan perlindungan konsumen. --(Sumber Foto: Cheni/BETV)
BACA JUGA:Bengkulu Masuk Puncak Musim Hujan hingga Februari 2025
Dalam pelaksanaan journalist class ini, ada beberapa materi yang dipaparkan antara lain:
1. Perkembangan Sektor Jasa Keuangan
2. Upaya Dalam Mengakselerasi Peningkatan Literasi dan Inklusi Keuangan
3. Peran OJK Dalam Melindungi Konsumen Sektor Jasa Keuangan
4. Perkembangan dan Tantangan Perusahaan Pembiayaan di Indonesia
5. Kebijakan Terkini Pada Sektor Perbankan
6. Perbankan di Era Digital
7. Pengenalan Inovasi Teknologi Sektor Keuangan
8. Penguatan Pengawasan di Bidang Perasuransian
9. Perkembangan dan Tantangan Pengawasan Fintech P2P Lending di Indonesia
10. Pengawasan Market Conduct di Sektor Jasa Keuangan.
--
(Cheni)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: