KPU

Punya Visi-Misi yang Jelas, Warga Gunung Agung All Out Menangkan Nata-Hafizh

Punya Visi-Misi yang Jelas, Warga Gunung Agung All Out Menangkan Nata-Hafizh

Warga Gunung Agung menyatakan all out untuk memenangkan Nata-Hafizh dalam Pilkada 2024 di Kabupaten Kepahiang.--(Sumber Foto: Hendri/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Warga Gunung Agung menyatakan all out untuk memenangkan Nata-Hafizh dalam Pilkada 2024 di Kabupaten Kepahiang.

Hal itu terungkap ketika pertemuan tatap muka dan sosialisasi visi misi kepada seluruh masyarakat Desa Gunung Agung, Kecamatan Bermani Ilir pada Selada 15 Oktober 2024 siang.

Sementara itu, Zakariah warga setempat mengatakan bahwa masyarakat Desa Gunung Agung menyambut baik Calon Bupati Kepahiang Zurdi Nata dan Calon Wakil Bupati Kepahiang Abdul Hafizh.

Ia mengatakan visi misi yang di lpaparkan Nata-Hafizh di depan masyarakat sudah mewakili keinginanmasyarakat kabupaten Kepahiang kedepannya.

BACA JUGA:Pemerintah Bangun Jalan Tol di Sumatera 1.235 KM, Jalan Tol Bengkulu Baru 17 Kilometer

BACA JUGA:Rohidin Dinilai Ramah dan Kharismatik, Pedagang Pasar Curup Berharap Romer Menang

"Salah satu visi misi meningkatkan produktivitas hasil pertanian hingga pembangunan secar merata, merupakan harapan bersama yang diinginkan oleh masyarakat Gunung Agung," kata Zakariah.

Untuk itu, ia berharga kepada Pasangan Calon Bupati nomor urut 3 ini dapat memenangkan pilkada pada 27 November 2024.

"Kami berkomitmen, menagkan Nata-Hafizh di Pilkada 2024," tegasnya.

Sementara dari dilokasi, terlihat ratusan warga memadati tempat pertemuan untuk bertemu dan berdialog langsung kepada Calon Bupati idola mereka.

BACA JUGA:Perum Bulog Bengkulu Klaim Salurkan 18 Ribu Ton SPHP untuk Kendalikan Harga Beras di Masyarakat

BACA JUGA:Polisi Amankan 2 Pelaku Penyalahgunaan Narkotika, Kerap Beraksi di Kawasan Argamakmur

Ratusan warga yang hadir termasuk relawan hingga simpatisan memenangkan Zurdi Nata - Abdul Hafizh, pasangan calon yang diusung Golkar, PDIP, PKB, Gerindra, Perindo dan PKS ini menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kephiang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: