KPU

DISUKA Usung Program Rumah Rakyat Bunga 0 Persen

DISUKA Usung Program Rumah Rakyat Bunga 0 Persen

Sukatno, Calon Wakil Walikota Bengkulu nomor urut 1 mengambil langkah signifikan dengan membawa investor untuk merealisasikan Program Rumah Bunga 0 persen.--(Sumber Foto: Ahmad/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Sukatno, Calon Wakil Walikota Bengkulu nomor urut 1 mengambil langkah signifikan dengan membawa investor untuk merealisasikan Program Rumah Bunga 0 persen.

Dengan visi yang jelas, Sukatno bertekad untuk memastikan setiap warga Kota Bengkulu memiliki akses untuk memiliki rumah. 

“Kami ingin memastikan bahwa setiap keluarga di Bengkulu memiliki rumah yang layak,” kata Sukatno, menekankan pentingnya perumahan sebagai kebutuhan dasar, Selasa 15 Oktober 2024.

Program Rumah Bunga 0 persen dirancang untuk menjawab tantangan perumahan yang di hadapi banyak warga.

BACA JUGA:Punya Visi-Misi yang Jelas, Warga Gunung Agung All Out Menangkan Nata-Hafizh

BACA JUGA:Pemerintah Bangun Jalan Tol di Sumatera 1.235 KM, Jalan Tol Bengkulu Baru 17 Kilometer

Dengan skema yang berbasis syariah, program ini menawarkan solusi perumahan tanpa beban bunga yang memberatkan.

Selain itu pertumbuhan Ekonomi melalui Investasi, dengan elalui keterlibatan investor, Sukatno berupaya mendorong pertumbuhan ekonomi lokal. 

“Investasi ini tidak hanya tentang membangun rumah, tetapi juga menciptakan lapangan kerja dan peluang bagi masyarakat Bengkulu,” jelasnya. 

Diharapkan ribuan unit rumah dapat di bangun, memberikan kesempatan bagi warga untuk memiliki tempat tinggal yang layak dan berkualitas.

BACA JUGA:Rohidin Dinilai Ramah dan Kharismatik, Pedagang Pasar Curup Berharap Romer Menang

BACA JUGA:Perum Bulog Bengkulu Klaim Salurkan 18 Ribu Ton SPHP untuk Kendalikan Harga Beras di Masyarakat

Selain itu, Sukatno juga menegaskan bahwa program ini akan memberikan manfaat langsung kepada masyarakat, terutama bagi mereka yang kesulitan mendapatkan akses perumahan. 

“Memiliki rumah adalah langkah awal menuju kesejahteraan,” katanya dalam pertemuan dengan Deri Suandi selaku Direktur Eksekutif Rumahku Surgaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: