KPU

Sukatno Sambangi Nelayan Pemilik Kapal Terdampak Ombak Besar

Sukatno Sambangi Nelayan Pemilik Kapal Terdampak Ombak Besar

Calon Wakil Walikota Bengkulu nomor urut 1, Sukatno menyambangi nelayan Pasar Bengkulu pada Kamis 17 Oktober 2024 pagi.--(Sumber Foto: Ahmad/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Calon Wakil Walikota BENGKULU nomor urut 1, Sukatno menyambangi nelayan Pasar BENGKULU pada Kamis 17 Oktober 2024 pagi.

Kapal-kapal nelayan yang berada di Pantai Pasar Bengkulu tersebut mengalami kerusakan cukup parah pasca diterjang ombak tinggi beberapa waktu yang lalu.

Selain melihat kondisinya secara langsung, Sukatno juga bercengkrama dengan para warga dan nelayan setempat.

Dirinya mengimbau kepada nelayan untuk tetep berhati-hati di tengah cuaca ekstrem yang dapat membahayakan nyawa.

BACA JUGA:Plt Bupati Lebong Laporkan Eks Pj Sekda ke Polda Bengkulu

BACA JUGA:Cagub Nomor Urut 2 Dituduh Lakukan Politik Uang, Sumardi: Rohidin Suka Borong Jualan, Tidak Ada Ajakan Memilih

"Kita melihat langsung sisa-sisa dari terjangan ombak laut beberapa waktu lalu, yang menyebabkan beberapa pohon ini patah di pinggir pantai, dan saat ini juga para nelayan dan warga sudah membawa kapal-kapal mereka untuk menjauh dari ombak laut, kami pun berharap para nelayan ini tetap berhati-hati nantinya," kata Sukatno.

Sementara itu salah satu nelayan setempat, Suhat mengatakan bahwa kejadian kerusakan kapal terjadi pada waktu siang hari.

Ombak setinggi 6 meter menerjang kapal-kapal nelayan yang sedang ditambatkan.

Sahat juga mengatakan akibat kejadian ini dirinya dan nelayan lain mengalami kerugian yang cukup berdampak pada aktivitas sehari-hari mereka.

BACA JUGA:Tim Hukum Romer Beri Penjelasan soal Rekaman Suara Cagub Rohidin Mersyah yang Beredar di Medsos

BACA JUGA:BEMG Gelar Pelatihan Jurnalistik Tingkat Dasar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: