KPU

DISUKA Komitmen Majukan UMKM Kota Bengkulu

DISUKA Komitmen Majukan UMKM Kota Bengkulu

Calon Wakil Walikota Bengkulu nomor urut 1 Sukatno berkesempatan berkunjung ke rumah produksi UMKM Basreng Mekar Selengek Raflesia pada Selasa 22 Oktober 2024.--(Sumber Foto: Ahmad/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Calon Wakil Walikota BENGKULU nomor urut 1 Sukatno berkesempatan berkunjung ke rumah produksi UMKM Basreng Mekar Selengek Raflesia pada Selasa 22 Oktober 2024.

Dirinya mengapresiasi kegiatan UMKM yang dilakukan oleh kaum ibu-ibu dari Pasar Bengkulu.

Kunjungannya ini juga sejalan dengan komitmennya dan Dani Hamdani selaku Calon Walikota Bengkulu nomor urut 1 untuk memajukan UMKM di Kota Bengkulu.

"Alhamdulillah kita hari ini (Selasa, red) berkunjung ke salah satu rumah produksi basreng, ini adalah UMKM Bengkulu produksi oleh ibu-ibu yang ada di Pasar Bengkulu dan ini harus kita dukung dan bantu agar dapat lebih berkembang lagi nantinya," kata Sukatno.

BACA JUGA:Universitas Bengkulu Menuju Akreditasi Internasional Wujudkan Daya Saing Global

BACA JUGA:KPU Seluma Terima 159 Ribu Lebih Surat Suara untuk Pilgub Bengkulu 2024

Lebih lanjut dirinya mengatakan upaya yang akan dilakukan Dani Hamdani dan Sukatno atau DISUKA, jika seandainya nanti diberikan amanah untuk memimpin Kota Bengkulu selama 5 tahun kedepan adalah memberikan bantuan berupa alat kepada para pelaku UMKM.

"Insya Allah nanti jika kita diberikan amanah untuk memimpin Kota Bengkulu, kita akan berikan bantuan kepada setiap pelaku UMKM yang ada dan bantuannya itu bukan berupa uang tapi berupa alat yang memang benar-benar dibutuhkan oleh masyarakat pelaku UMKM untuk mengembangkan usahanya hingga nanti dapat di pasarkan secara meluas, termasuk di minimarket-minimarket di Kota Bengkulu," sambung Sukatno.

Sementara itu, salah satu Anggota UMKM Basreng Mekar Selengek Raflesia, Rahmaliyani, mengungkapkan rasa terima kasih atas kunjungan Sukatno di rumah produksi.

Nantinya pasangan nomor urut 1 tersebut dapat memimpin Kota Bengkulu jauh lebih baik terutama untuk memajukan industri UMKM yang ada di Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Ingin Coba Clean Eating Tapi Bingung Mulai dari Mana? Cek 5 Panduannya di Sini!

BACA JUGA:Pemprov Bengkulu dan Pemda Kabupaten/Kota se-Bengkulu Optimalisasi Pajak Daerah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: