2.991 Pendaftar CPNS Bengkulu Utara Lolos Administrasi

2.991 Pendaftar CPNS Bengkulu Utara Lolos Administrasi

BETVNEWS,- Sebanyak 2.991 pendaftar CPNS Kabupaten Bengkulu Utara dinyatakan lolos administrasi. Pengumuman hasil  verifikasi administrasi tersebut tertuang dalam berita acara Nomor : 810/1500/BA/CPNS/2019 tertanggal 13 Desember 2019.

Kasubid Perencanaan Kepegawaian Taufiq Nur Hidayat menjelaskan, berdasarkan berita acara ini, dinyatakan ada 93 Peserta Seleksi CPNS kabupaten Bengkulu Utara yang dinyatakan tidak lulus dalam seleksi administrasi, karena berkas persyaratannya dinyatakan tidak memenuhi syarat.

"Bagi peserta yang tidak lulus dapat mengajukan sanggahan secara online lewat akun SSCN masing-masing selama tiga hari sejak 16 hingg 18 Desember 2019," ungkapnya.

Untuk 2.991 peserta yang dinyatakan lulus administrasi dapat mengikuti tahapan selanjutnya yaitu pencetakan kartu peserta ujian.

"Dan kepada peserta yang dinyatakan lulus dalam seleksi administrasi, proses cetak kartu peserta ujian dapat dilakukan secara mandiri setelah masa verifikasi hasil masa sanggah berakhir," imbuh Taufiq.

Lebih jauh Taufiq menyampaikan, sejauh ini baru ada 3 pelamar CPNS yang melakukan sanggahan, dan sanggahan tersebut saat ini tengah diproses oleh pihaknya.

"Baru ada 3 yang menyanggah. Masa sanggah sampai 18 Desember, dan akan kita jawab sesuai jadwal di 19 Desember selama 7 hari," tutupnya.

Adapun Pengumuman dan Daftar Lampiran dapat diunduh dalam tautan berikut ini : https://drive.google.com/open?id=17EcPLCCgkoUJsFUcyhHAHBlE-Ff7BI82

(Doni Andaresta)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: