Pergi Hajatan, Rumah Hangus Terbakar

Pergi Hajatan, Rumah Hangus Terbakar

Kondisi rumah korban kebakaran, yang ludes dilahap api di desa Selika 1 Kecamatan Tanjung Kemuning, pada Senin 11 Juli 2022, diduga akibat korsleting listrik di ruangan tengah rumah korban.--(Sumber Foto: Didit/Betv)

BETVNEWS, - Naas dialami Asdin (70) warga desa Selika 1 Kecamatan Tanjung Kemuning, pada Senin (11/07) siang ludes dilahap api. Saat kejadian tersebut, korban sedang pergi kehajatan keluarga.

Kapolsek Tanjung Kemuning Iptu Guslin Saswondo mengatakan, kebakaran tersebut diketahui warga yang melihat asap sudah menggumpal di atap rumah korban. Selanjutnya warga bergotong-royong untuk membantu memadamkan api.

"Warga sekitar rumah korban melihat asap yang sudah menggumpal, dan api sudah membesar membakar rumah korban," jelasnya.

Dari dugaan sementara, kebakaran tersebut diakibatkan korsleting listrik di ruangan tengah rumah korban, lantaran saat itu rumah korban tengah kosong sehingga api dengan cepat membesar.

Api kemudian berhasil dipadamkan dengan bantuan warga sekitar, namun untuk kondisi rumah sudah habis terbakar.

"Api memang berhasil dipadamkan, namun untuk harta benda korban tidak dapat diselamatkan, sehingga korban ditaksir mengalami kerugian hingga Rp. 150 juta," tutupnya.

(Didit kite)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: