Wawali Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran

Wawali Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran

Wawali saat menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Jl Meranti IV yang terbakar pada Selasa malam, berupa sembako dan peralatan masak serta beberapa bahan material seperti seng dan terpal. --(Sumber Foto: Yuda/Betv)

BETVNEWS - Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi Rabu (13/7) siang mendatangi rumah Muhammad Ikbal di Jl Meranti IV yang terbakar, pada Selasa malam.

Kedatangan Wawali yang didampingi beberapa pejabat Pemerintah Kota ini untuk menyerahkan bantuan bagi korban kebakaran, berupa sembako dan peralatan masak serta beberapa bahan material seperti seng dan terpal. 

"Hal ini sebagai bentuk perhatian Pemerintah Kota kepada warganya yang tertimpa musibah, semoga bantuan ini bisa meringankan beban keluarga meskipun nilainya tidak seberapa," kata Dedy Wahyudi. 

Pemilik rumah, Muhammad Ikbal yang merupakan seorang pedagang pakaian dikawasan Kz Abidin, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Bengkulu atas bantuan tersebut. 

"Terima kasih atas bantuannya, ini sangat berharga bagi kami," katanya. 

Saat kebakaran, api pertama kali terlihat dari dekat atap rumah, api tersebut secara cepat menyebar ke bangunan rumah hingga menghanguskan rumah dan sejumlah barang berharga milik korban.

(Yuda)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: